Tren Skincare 2019 Rangkaian Merawat Kulit Tetap Sehat dan Cantik

By Grace Kencana Pranata, Senin, 31 Desember 2018 | 18:12 WIB
Tren Skincare 2019 Rangkaian Merawat Kulit Tetap Sehat dan Cantik (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Stylo.ID – Bicara soal merawat wajah kamu perlu tahu tren skincare 2019 rangkaian merawat kulit tetap sehat dan cantik.

Saat ini merawat kulit wajah sejak muda bisa dikatakan investasi, pastinya kabar tren skincare 2019 akan selalu dinantikan.

Tren skincare 2019 rangkaian merawat kulit tetap sehat menurut para narasumber yang Cece Stylo.ID temui mengungkapkan hal-hal baru yang bisa menjadi panduan kamu dalam menentukan rangkaian skincare yang tepat.

Beauty influencer, Make Up Artist, dan Official Make Up Artist dari merek makeup di Indonesia berikut ini menyampaikan pendapatnya tentang tren skincare 2019, kamu simak terus ya ulasannya.

Baca Juga : 5 Skincare Untuk Kulit Jerawat Favorit Beauty Influencer Alpha Makeup

“Tren skincare 2019 akan fokus ke skin preparation seperti booster serum, pelembap, krim untuk area bawah mata, dan juga suncblock,” ujar Rere Hou sebagai National Make Up Artist Lancome Indonesia.

Soal tren skincare 2019 rangkaian panjang maupun rangkaian pendek masih memiliki peminatnya masing-masing.

Menurut Beauty influencer Amanda Soraya, tren skincare 2019 ia melihat rangkaian 10 step skincare ala Korea sudah tidak begitu hits lagi karena Korea sudah mengeluarkan skincare yang all in one, jadi sekali pakai sudah cukup untuk mewakili rangkaian skincare yang panjang.

Baca Juga : Tren Skincare 2019 dari Beauty Influencer dan Vlogger Molita Lin

Tren skincare 2019 produk Korea juga mengeluarkan perawatan all in one yang praktis (Grace Kencana Pranata/dok.Stylo.id)

Melihat kebutuhan skincare kulit wajah orang berbeda-beda, rangkaian skincare yang panjang masih dilihat banyak disukai karena ada yang cocok dan merasakan efek kulit wajah lebih terawat.

Baca Juga : Tiga Skincare Untuk Kulit Mulus Favorit Beauty Blogger Sasyachi