Selvi Ananda Menantu Jokowi Diam-Diam Suka Koleksi Tas Mewah Puluhan Juta, Sampai Punya 2 Warna

By Annisa Suminar, Minggu, 30 Desember 2018 | 14:17 WIB
Selvi Ananda diam-diam memiliki tas mewah branded, sampai dua warna! (Instagram.com/victoria_makeupatelier)

Stylo.ID - Nama Selvi Ananda dikenal sebagai menantu Jokowi yang selalu tampil sederhana dengan dilengkapi oleh tas mewah puluhan juta yang mencuri perhatian.

Walaupun jarang terekspos, Selvi Ananda Menantu Jokowi diam-diam suka koleksi tas mewah puluhan juta, bahkan sampai punya dua warna, loh, Stylovers.

Nggak hanya satu, Selvi Ananda menantu Jokowi diam-diam suka koleksi tas mewah puluhan juta, sampai punya dua warna yang berbeda dari satu brand.

Baca Juga : Inspirasi Tampil Modis dengan Paduan Tunik ala Vebby Palwinta, Contek deh!

Terlihat sederhana dalam setiap penampilannya, nggak bisa dipungkiri kalau Selvi Ananda menantu Jokowi melengkapi outfitnya dengan koleksi tas mewah harga puluhan juta.

Koleksi tas mewah puluhan juta milik Selvi Ananda menantu Jokowi berhasil membuat tampilan sederhananya terlihat lebih elegan dan berkelas.

Sama seperti wanita milenial pada umumnya, Selvi Ananda menantu Jokowi diam-diam suka koleksi tas mewah puluhan juta, bahkan sampai punya dua warna.

Baca Juga : Koleksi Sling Bag Mewah Olla Ramlan yang Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah

Dari sekian banyak koleksi tas mewah puluhan juta milik Selvi Ananda menantu Jokowi, ternyata ada satu model tas yang jadi favoritnya bahkan sampai punya dua warna.

Dari foto-foto yang beredar, Selvi Ananda menantu Jokowi pernah pakai model tas dari brand yang sama dengan warna yang berbeda.

Penasaran? Berikut koleksi tas mewah puluhan juta milik Selvi Ananda menantu Jokowi yang sudsh dirangkum unrtuk Stylovers.

Baca Juga : Tampil Beda dari Biasanya, Begini Penampilan Kahiyang Ayu dengan Gaya Makeup Bold