Jadi Tren Fashion 2019, Begini Penampilan Nia Ramadhani Hingga Luna Maya Saat Kenakan Busana Neon

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 30 Desember 2018 | 08:56 WIB
Jadi tren fashion 2019 begini penampilan Nia Ramadhani hingga Luna Maya saat kenakan busana warna neon (instagram.com/ramadhaniabakrie, instagram.com/inijedar, instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Semakin dekat dengan tahun baru, kamu harus mengetahui tren fashion 2019 nih biar penampilanmu nggak ketinggalan zaman.

Seperti yang dilansir Justina Stylo.ID dari laman Vogue, busana warna mencolok seperti warna neon diprediksi akan kembali menjadi tren fashion 2019. Busana warna neon yang akan kembali jadi tren fashion 2019 ini sangat cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil beda dan berani.

Tren fashion 2019: paduan busana warna neon (glamourmagazine.co.uk)

Eits buat kamu yang masih bingung gimana tampil dengan busana warna neon yang jadi tren fashion 2019 ini, kamu bisa lihat nih inspirasi padu padannya dengan melihat penampilan artis seperti Nia Ramadhani hingga Luna Maya saat mengenakan busana warna neon.

Baca Juga : Jadi Tren Fashion 2019, Ini Tips Tampil Stylish dengan Busana Corduroy

Yuk simak penampilan Nia Ramadhani hingga Luna Maya saat mengenakan busana warna neon yang jadi tren fashion 2019 ini.

# Penampilan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dengan busana warna neon yang jadi tren fashion 2019

Penampilan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dengan busana warna neon yang jadi tren fashion 2019 (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Penampilan duo hot mom ini memang selalu kompak ya, Stylovers!

Seperti yang dilansir Justina Stylo.ID dari akun instagram @ramadhaniabakrie, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tampil kompak dengan busana warna neon.

Jessica Iskandar tampil dengan balutan dress bernuansa kuning cerah yang diberi aksesori berupa belt agar gayanya nggak monoton.

Baca Juga : Prediksi Tren Fashion 2019 : Baju dengan Potongan Lengan Super Panjang