Seksinya Anak Artis Aurel Hermansyah dan Valerie Thomas Pakai Lipstick Bold

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 28 Desember 2018 | 17:52 WIB
Anak Artis Aurel Hermansyah dan Valerie Thomas Pakai Lipstick Bold, Siapa Yang Paling Seksi (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/aurelie.hermansyah/ dan instagram.com/valerieethomas/)

Stylo.ID – Memiliki kesamaan meluncurkan produk lip cream sendiri, anak artis Aurel Hermansyah dan Valerie Thomas tampil berani dengan lipstick bold.

Hobi mengenakan makeup, enggak jarang anak artis Aurel Hermansyah dan Valerie Thomas pakai lipstick bold.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Lip Cream Lokal Untuk Tampil dengan Gaya Makeup Bold

Suka dengan dunia makeup sejak remaja, anak artis Aurel Hermansyah dan Valerie Thomas pakai lipstick bold untuk tampilan lebih berani dan seksi.

Gaya makeup dengan lipstick bold ala anak artis Aurel Hermansyah dan Valerie Thomas, siapa yang paling seksi?

#Anak Artis Aurel Hermansyah dan Valerie Thomas Pakai Lipstick Bold – Aurel Hermansyah

Tampil makeup natural dan glam, lipstick bold sangat cocok ketika dikenakan Aurel Hermansyah (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/aurelie.hermansyah/ )

Dikaruniai bibir yang berisi, Aurel Hermansyah tampak memukau ketika memulaskan lipstick bold sebagai dekorasi riasannya.

Keberadaan lipstick bold sejatinya sangat dibutuhkan kaum hawa, karena bisa digunakan ketika kamu sedang full makeup atau ketika sedang malas untuk makeup.

Baca Juga : Tiru Gaya Makeup Amanda Rawless dengan Pilihan 5 Lip Cream Lokal Warna Nude

Seperti Aurel Hermansyah pada foto kolase sebelah kiri, memilih mengenakan lipstick bold dengan warna merah bata dalam keadaan full makeup.

Lalu pada foto kolase sebelah kanan, Aurel tampak santai tanpa make up ketika sedang di pantai, cukup lipstick ungu yang membuat dirinya tidak terlihat pucat.