Tiga Skincare Untuk Kulit Mulus Favorit Beauty Blogger Sasyachi

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 28 Desember 2018 | 11:01 WIB
Tiga Skincare Untuk Kulit Mulus Favorit Beauty Blogger Sasyachi, yuk simak ulasannya (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/sasyachi/)

Stylo.ID – Memiliki kulit wajah sehat, Sasyachi punya tiga skincare untuk kulit mulus favoritnya.

Tiga skincare untuk kulit mulus favorit beauty blogger Sasyachi yang ia pakai sehari-hari menjadi kunci di balik wajahnya yang terawat.

Pentingnya merawat kulit wajah yang sering dirias membuat Sasyachi rutin menggunakan tiga skincare untuk kulit mulus favoritnya.

Baca Juga : 5 Skincare Untuk Kulit Jerawat Favorit Beauty Influencer Alpha Makeup

Nah kalau Stylovers penasaran dengan rahasia kulit mulus beauty blogger yang suka K-Pop ini, yuk simak ulasan tiga skincare untuk kulit mulus favorit beauty blogger Sasyachi berikut ini.

#Tiga Skincare Untuk Kulit Mulus Favorit Beauty Blogger Sasyachi – St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Tiga Skincare Untuk Kulit Mulus Favorit Beauty Blogger Sasyachi – St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask (Grace Kencana Pranata/ sumber: stives.com)

“Yang pertama adalah scrub dari Saint Yves aku pakai yang oatmeal, itu enak banget selain bisa sebagai masker, dijadiin scub juga bisa. Jadi biasanya aku kalau pakai 15 menit dijadikan masker dulu, baru aku scrubbing muka aku supaya sel kulit matinya hilang,” tutur Sasyachi tentang produk scrub yang lembut dan ampuh mengangkat sel kulit mati di wajahnya.

Baca Juga : Rayakan Natal, The Body Shop Luncurkan Paket Skincare Edisi Terbatas

#Tiga Skincare Untuk Kulit Mulus Favorit Beauty Blogger Sasyachi – Shiseido White Lucent Luminizing Infuser (Softener)

Tiga Skincare Untuk Kulit Mulus Favorit Beauty Blogger Sasyachi – Shiseido White Lucent Luminizing Infuser (Softener) (Grace Kencana Pranata/ sumber: shiseido.com)

“Terus yang kedua aku suka banget pakai toner dan aku sudah tiga tahun ini pakai shiseido, white lucent aku suka banget tonernya. Jadi kalau misalnya aku pakai make up, yang heavy banget, biasanya toner itu yang ngebantu aku supaya ngangkat sisa-sisa make up,” Ungkap Sasyachi mengenai toner favoritnya yang membantu mengangkat sisa-sisa make up di wajahnya.