Jarang Terlihat, Intip Gaya Fashion Velove Vexia Mantan Kekasih Raffi Ahmad

By Annisa Suminar, Jumat, 28 Desember 2018 | 10:52 WIB
Jarang Terlihat, Intip Gaya Fashion Velove Vexia Mantan Kekasih Raffi Ahmad (instagram.com/velovexia)

Stylo.ID - Jarang terlihat, artis cantik Velove Vexia mantan kekasih Raffi Ahmad ini tetap tampil modis dengan gaya busananya yang semakin elegan.

Walaupun sudah jarang tampil di layar televisi, siapa sangka kalau gaya fashion Velove Vexia mantan kekasih Raffi Ahmad ini makin terlihat stylish dan elegan.

Disibukkan dengan berbagai aktivitas di luar dunia entertainment, gaya fashion Velove Vexia tetap berhasil mencuri perhatian.

Baca Juga : Terlihat Kecil dan Sederhana, Ini Deretan Harga Tas Mungil Zaskia Sungkar yang Fantastis

Stylovers bisa melihat langsung melalui akun instagram pribadinya dengan nama akun @velovexia.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, wanita berusia 28 tahun ini kerap membagikan outfitnya yang terlihat makin elegan stylish.

Penasaran seperti apa gaya fashion Velove Vexia mantan kekasih Raffi Ahmad yang makin elegan dan stylish? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Jarang Terlihat, Intip Gaya Fashion Velove Vexia Mantan Kekasih Raffi Ahmad - Off Shoulder Dress

Jarang Terlihat, Intip Gaya Fashion Velove Vexia Mantan Kekasih Raffi Ahmad - Off Shoulder Dress (instagram.com/velovexia)

Salah satu foto gaya fashion Velove Vexia yang makin stylish adalah saat ia tampil memukau dengan balutan dress berwarna merah.

Uniknya dress ini memiliki potongan off shoulder cape yang memperlihatkan bagian pundak Velove Vexia sehingga memberikan kesan seksi.

Baca Juga : Intip Potret Feminin Naysilla Mirdad dengan Balutan Dress, Cantik Banget!