Tren Makeup 2019 akan Fokus di Area Base yang Flawless dan Natural

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 27 Desember 2018 | 16:47 WIB
Tren Makeup 2019 Akan Fokus di Area Base yang Flawless dan Natural Menurut Beauty Influencer dan Make Up Artist (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.ID)

Stylo.ID – Gaya riasan tren makeup 2019 akan fokus di area base yang flawless dan natural.

Bagi pencinta makeup minimalis, tren makeup 2019 akan fokus di area base yang flawless dan natural, sehingga gaya makeup kalian akan tetap bertahan di tahun depan nih.

Cece Stylo.ID sudah merangkum pendapat MUA dan Beauty Influencer tentang tren makeup 2019 akan fokus di area base yang flawless dan natural, yuk simak ulasan selengkapnya.

“Untuk tren makeup 2019 akan fokus di area complexion, lebih ke flawless complexion, lebih sedikit glowing, tapi tetap mengutamakan contouring,” ungkap Rere Hou sebagai National Make Up Artist Lancome Indonesia.

Baca Juga : Prediksi Tren Makeup 2019 Menurut MUA dan Beauty Influencer Indonesia

Area wajah yang flawless masih diminati para pencinta makeup di Indonesia, tren makeup 2019 pun juga berpengaruh pada pemilihan produk base yang ringan dan awet.

Pendapat serupa pun diungkapkan oleh beauty influencer Amanda Soraya yang mengatakan bahwa tren makeup 2019 mengenai makeup natural dan flawless sudah pasti area complexion akan jadi fokus utama tren makeup 2019.

Baca Juga : Prediksi Tren Makeup 2019 Kombinasi Matte dan Dewy Menurut Iman Pulungan

Fokus makeup wajah yang natural dan flawless, Tren Makeup 2019 Akan Fokus di Area Base yang Flawless dan Natural (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.ID)

“Tren makeup secara global itu masih didominasi base. Dalam makeup ada bagian base, lips, dan eyes, dan untuk area yang selalu jadi favorit itu ya bagian base. Apalagi untuk marketnya orang Indonesia itu selalu melihatnya ke orang Korea,” tutur Iman Pulungan Make Up Communication Manager The Body Shop Indonesia.

Iman juga mengungkapkan bahwa kaum milenial suka dengan tampilan luminous skin, luminous base, yang flawless dan minimalis namun tetap sesuai karakter mereka milineals.

Baca Juga : Tren Makeup 2019 dengan Riasan Bibir Glossy ala Beauty Vlogger