Contek Gaya Makeup Nia Ramadhani dengan Lipstick Lokal Salah Satunya Pixy

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 27 Desember 2018 | 13:35 WIB
Contek Gaya Makeup Nia Ramadhani dengan Lipstick Lokal, Salah Satunya Pixy. Kamu coba yuk! (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Stylo.ID – Tampil dengan gaya sederhana hingga glamor, kamu bisa contek gaya makeup Nia Ramadhani dengan lipstick lokal, loh, Stylovers!

Yup, gaya makeup Nia Ramadhani bisa kamu contek dengan lipstick lokal salah satunya Pixy.

Selain Pixy, kamu juga bisa contek gaya makeup Nia Ramadhani denga lipstick lokal lainnya seperti Wardah, Dear Me, Purbasari, dan Make Over.

Cantiknya gaya makeup Nia Ramadhani dengan lipstick lokal rekomendasi Cece Stylo.ID bisa kamu simak ulasannya berikut ini.

#Contek Gaya Makeup Nia Ramadhani dengan Lipstick Lokal – Dear Me Lip Cream Dear Winna

Kamu bisa contek gaya makeup Nia Ramadhani dengan lipstick lokal Dear Me shade Dear Winna dengan warna nude yang cantik (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/ramadhaniabakrie/ dan dearmebeauty.com)

Riasan smokey eyes Nia Ramadhani yang tegas kala itu dipadankan dengan warna lipstick warna  nude dengan hint oranye dan cokelat.

Nah warna lipstick tersebut bisa kamu dapatkan dari lip cream matte lokal merek Dear Me yang warnanya Dear Winna.

Baca Juga : Stylo Review Rollover Reaction Hadirkan Moonglade Gleamed, Highlighter Cair Lokal

#Contek Gaya Makeup Nia Ramadhani dengan Lipstick Lokal – Purbasari Metallic Color Matte 73

Nah contek gaya makeup Nia Ramadhani dengan lipstick lokal Purbasari yang seri metalik untuk hasil makeup glowing (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/ramadhaniabakrie/ dan bukalapak.com)

Tampil dengan warna lipstick ungu untuk acara spesial seperti Nia Ramadhani? tenang saja, lipstick lokal juga ada loh warna lipstick serupa yang Nia Ramadhani kenakan.