Cara Pakai Foundation yang Benar Agar Tidak Cakey dan Tahan Lama

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 26 Desember 2018 | 17:24 WIB
Cara pakai foundation yang benar agar tidak cakey dan tahan lama, coba tips ini yuk Stylovers! (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Stylo.ID – Saat mengaplikasikan makeup, kamu perlu memperhatikan cara pakai foundation yang benar agar tidak cakey dan tahan lama.

Sebagai alas bedak untuk dekorasi riasan, kamu perlu membuat foundation awet di wajah dengan cara pakai foundation yang benar agar tidak cakey dan tahan lama.

Kali ini Make Up Communication Manager The Body Shop Indonesia Iman Pulungan membagikan tips cara pakai foundation yang benar agar tidak cakey dan tahan lama untuk Stylovers!

Baca Juga : 3 Rekomendasi Foundation Drugstore untuk Hasil Makeup Glowing

Iman pulungan saat dijumpai Cece Stylo.id ketika membagikan tips cara pakai foundation yang benar agar tidak cakey dan tahan lama (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Tips cara pakai foundation yang benar agar tidak cakey dan tahan lama berikut ini bisa kamu aplikasikan untuk makeup sehari-hari ataupun misalnya datang ke acara khusus.

“Yang pertama, tentunya kita harus merawat kulit wajah terlebih dahulu, jangan lupa dibersihkan dan gunakan pelembap,” kata Iman Pulungan kepada Cece Stylo (27/11).

Pelembap yang sudah menyerap di wajah kamu, Iman menambahkan tips agar pori-pori wajah lebih segar yaitu dengan menyemprotkan face mist ke seluruh wajah.

Baca Juga : Rekomendasi Foundation Harga 100 Ribuan Untuk Kulit Berminyak

“Setelah itu gunakan yang namanya foundation dengan cara ditepuk terlebih dahulu, kemudian baru diratakan semuanya ke seluruh wajah dan leher,” tutur Iman Pulungan tentang cara mengaplikasikan foundation.

Cara meratakan foundation di wajah bisa menggunakan kuas atau spons untuk foundation.