Tips Makeup Pesta Tahun Baru 2019, Foundation Matte dan Tahan Lama Untuk Kulit Berminyak

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 26 Desember 2018 | 14:58 WIB
Tips Makeup dari Amanda Soraya untuk Pesta Tahun Baru 2019, Foundation Matte dan Tahan Lama Untuk Kulit Berminyak (Grace Kencana Pranata/ sumber : instagram.com/amandasoraya/)

Stylo.ID – Ingin tampil kece saat pesta tahun baru 2019? Salah satu kuncinya yaitu memakai foundation matte dan tahan lama.

Memakai foundation untuk kulit berminyak memang perlu trik khusus agar foundation matte dan tahan lama, apalagi menjelang pesta tahun baru 2019.

Kondisi pori-pori wajah yang besar, ditambah tinggal di negara tropis, kamu memerlukan tips makeup pesta tahun baru 2019 dengan foundation matte dan tahan lama untuk kulit berminyak.

Baca Juga : Tren Makeup 2019 Gaya MEWY: Gabungan Matte dan Dewy

Kali ini Cece Stylo.ID berbincang dengan beauty influencer Amanda Soraya yang membagikan tipsnya untuk makeup matte dan tahan lama untuk kulit berminyak.

Amanda Soraya, ditemui Cece Stylo.ID di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, (30/11) (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Amanda yang menceritakan kondisi kulit wajahnya yaitu berminyak terlebih di area T membuatnya mencari cara agar makeup yang ia gunakan bisa awet di wajahnya.

Kuncinya yaitu pemilihan foundation dan cara mengaplikasikan produk makeup complexion dengan cara yang tepat.

Baca Juga : Brand Lokal Make Over Luncurkan Produk Baru Make Over Color Stick Matte Crayon

“Jadi menurut aku pakai primer itu lumayan berpengaruh, tapi untuk hasil lebih matte dan oil control yang lebih tinggi, aku pakai tranclusent powder sebelum pakai foundation,” ungkap pendiri komunitas beauty blogger Indonesia ini kepada Cece Stylo.id (30/11).

Pemilihan primer yang dipakai Amanda untuk tips makeup foundation matte dan tahan lama untuk kulit berminyak yaitu Studio Tropik Flawless Priming Water.

Baca Juga : 3 Tips Pemakaian Lip Cream Matte Supaya Bibir Nggak Terlihat Cakey!