Gaya Busana Sederhana Shandy Aulia Kenakan Tas Puluhan Juta Saat Natal

By Anastasia Wunardy, Rabu, 26 Desember 2018 | 14:44 WIB
gaya busana Shandy Aulia saat liburan natal (instagram.com/shandyaulia)

Stylo.ID - Berbeda dengan beberapa artis lainnya, gaya busana sederhana Shandy Aulia saat natal terlihat sederhana loh, Stylovers.

Yap! Bersama dengan suaminya, Shandy Aulia terlihat berlibur dengan gaya busana sederhana di Amerika dan merayakan natal dengan makan siang di salah satu hotel mewah yaitu The Peninsula Hotel Beverly Hills.

Seperti apa gaya busana sederhana Shandy Aulia saat natal? Yuk, simak penjelasan Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Gaya Kendall dan Kylie Jenner Saat Kenakan Busana Kompak nan Seksi

Gaya sederhana Shandy Aulia saat liburan natal di Amerika (instagram.com/shandyaulia)

Nggak muluk-muluk, kali ini Shandy Aulia terlihat sangat sederhana dalam balutan kemeja hijau army polos dengan detail kancing berwarna emas dan celana hitam panjang yang mengikuti bentuk tubuhnya.

Melengkapi penampilannya hari itu, Shandy Aulia juga menggunakan long coat berwarna krem dengan aksen bulu-bulu pada bagian ujung pergelangan tangan dan juga lingkar leher, Stylovers.

Selain menggunakan long coat, berlibur ke negara dengan cuaca dingin membuat Shandy Aulia juga nggak lupa mengenakan knee high boots berwarna cokelat yang membuat penampilannya semakin terlihat sederhana karena pilihan warna aman yang digunakannya.

Baca Juga : Tren Warna Lipstik 2019 Versi Natural dan Bold ala MUA Philipe Karunia

Eits, meskipun Shandy Aulia memang selalu terlihat super sederhana pada berbagai kesempatan, bukan Shandy Aulia namanya jika nggak menenteng salah satu dari koleksi tas mewah miliknya.

Tas Chanel milik Shandy Aulia (pinterest.com)

Kali ini, Shandy Aulia terlihat menenteng Chanel Orange Diamond Quilted Patent Leather. Yap! Tas ini merupakan rilisan brand Chanel.