Prediksi Tren Warna Rambut 2019 Menurut Hair Dresser Tony & Guy David Mercer

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 23 Desember 2018 | 17:48 WIB
Prediksi Tren Warna Rambut Tahun 2019 Menurut Hair Dresser David Mercer (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Stylo.ID – Bicara soal prediksi tren rambut 2019, salon rambut Toni & Guy turut memprediksikan tren warna rambut 2019.

Director of Toni & Guy Malaysia and Essensuals Hairdressing Indonesia David Mercermenyampaikan pendapatnya tentang prediksi tren warna rambut 2019.

Bagi kalian yang hobi ganti warna rambut tentunya penasaran dong akan prediksi tren warna rambut 2019.

Dijumpai Cece Stylo.id di Surabaya akhir September di acara Art de Beaute by River Academy, David Mercer membocorkan prediksi tren warna rambut 2019 mengenai warna rambut yang mulai surut peminatnya.

Baca Juga : Inspirasi Deretan Gaya Styling Rambut Pendek ala Jessica Iskandar

Tren Warna Rambut 2019, potongan rambut pendek dan lurus menurut David Mercer akan booming di 2019 (Grace Kencana Pranata/ dok. PR Rever Academy)

“Pertama tren rambut 2019 di Tony and Guy, kita akan fokus pada garis lurus, model rambut lurus, bentuk yang tegas, dan kita juga melihat potongan rambut pendek juga akan berpengaruh dalam dunia fashion,” ungkap David Mercer kepada Cece Stylo.id.

David Mercer saat ditemui Cece Stylo.id ketika menyampaikan prediksi tren warna rambut 2019 (Grace Kencana Pranata/ dok. Cece Stylo.id)

Menurutnya, dalam iklan yang akan diluncurkan, gaya rambut panjang, rambut highlight dengan keriting yang bervolume akan tetap ada namun potongan rambut pendek akan tetap mendominasi dalam tren rambut 2019.

Baca Juga : Prediksi Tren Warna Rambut 2019 Serta Tekniknya, Kamu Wajib Tahu Ini!

Nah soal warna yang akan menjadi tren warna  rambut 2019, menurut Director of Essensuals hairdressing Toni & Guy di Indonesia sejak 2011 ini juga mengungkapkan transisi peminat warna rambut abu-abu yang mulai menyurut.

 

“Menurut saya warna yang fresh akan mulai muncul, kita tahun 5 tahun terakhir warna abu-abu, hijau dan sepertinya warna tersebut mulai tidak diminati. Di tahun yang akan datang paduan warna seperti merah, cokelat, dan oranye akan mendominasi tren warna rambut 2019,” ujar penata rambut yang senang meluangkan waktu untuk gym ini.