Cara Memadukan Hijab Hitam untuk Gaya Simpel nan Modis dari Desainer Rosie Rahmadi

By Mreizghi Alvio Linchia, Sabtu, 22 Desember 2018 | 15:26 WIB
Desainer Rosie Rahmadi berbagi tips cara memadukan hijab hitam untuk gaya yang simpel nan modis di acara kelulusan IFI di Click Square, Bandung, pada hari Selasa (18/12/2018) (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Gaya hijab kekinian sudah banyak macamnya ya, Stylovers. Mulai dari gaya simpel hingga high fashion, warna yang kerap dipakai adalah hitam.

Nah buat kamu yang suka memakai baju warna hitam dan nggak mau tampil monoton, ternyata ada cara memadukan warna hitam untuk gaya hijab simpel nan modis loh!

Berikut adalah cara memadukan warna hitam untuk kamu yang suka gaya hijab simpel nan modis dari desainer Rosie Rahmadi.

Baca Juga : Tren Gaya Hijab Kasual 2019 dengan Motif Print ala Firman Nurimansyah

Yuk simak liputan Chia Stylo.ID berikut ini!

#Cara Memadukan Hijab Hitam untuk Gaya Simpel nan Modis dari Desainer Rosie Rahmadi - Abaya dan Scarf

Rosie Rahmadi sendiri adalah penyuka hijab hitam, dan kecintaannya ini dituangkan pada salah satu label fashionnya yakni WARNA HITAM.

Sebagai desainer, Rosie Rahmadi pastinya sangat memperhatikan styling sebuah pakaian yang akan ditampilkan, meskipun didominasi warna hitam.

Maka dari itu, Rosie Rahmadi punya kiat khusus bagaimana cara memadukan hijab hitam untuk gaya yang simpel namun tetap modis.

Cara memadukan hijab hitam untuk gaya simpel nan modis dari Rosie Rahmadi - Abaya dan Scarf (Dok. IFI 2018)

"Saya biasa mensiasati satu outfit dengan aksen. Misalnya abaya lurus dengan tambahan, boleh syal atau scarf warna hitam dengan sedikit corak," ujarnya pada Chia Stylo.ID di acara kelulusan Islamic Fashion Institute (IFI) di Click Square, Bandung.

#Cara Memadukan Hijab Hitam untuk Gaya Simpel nan Modis dari Desainer Rosie Rahmadi - Padukan dengan Rok atau Celana Palazzo