Momen Nia Ramadhani dan Kimmy Jayanti Saat Kenakan Baju Mirip, Lebih Keren Mana?

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 21 Desember 2018 | 18:26 WIB
Adu gaya Nia Ramadhani dan Kimmy Jayanti saat kenakan baju mirip, lebih keren mana? (instagram.com/@ramadhaniabakrie dan @kimmyjayanti)

Stylo.ID - Nia Ramadhani maupun Kimmy Jayanti kerap tampil dengan gaya OOTD di instagram. Keduanya pun terlintas punya selera baju yang mirip.

Dalam suatu kesempatan, Nia Ramadhani dan Kimmy Jayanti kenakan baju mirip. Meski begitu, vibes dari keduanya terlihat berbeda.

Penasaran seperti apa penampakan Nia Ramadhani dan Kimmy Jayanti saat kenakan baju mirip, dihimpun Chia Stylo.ID. Lebih keren mana nih?

Baca Juga : Tampil Seksi dengan Inspirasi Gaya Winged Eyeliner ala Selebritis Milenial

Pada bulan November, Nia Ramadhani memposting dirinya dalam berbagai pose untuk sebuah pemotretan.

Pemotretan tersebut dilakukan oleh fotografer Winston Gomez di 11.11 Studio Jakarta, dimana Nia Ramadhani kala itu gayanya ditata revashion.

Nia Ramadhani memposting beberapa foto dengan caption 'Self-confidence', 'They called it HIGH FASHION!', dan 'Strike a POSE!'.

Baca Juga : Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani Saat Kenakan Over The Knee Shoes

Di foto ini, Nia Ramadhani mengikat rambutnya dengan gaya high bun. Nah baju yang dipakainya ini adalah model jumpsuit putih dengan celana panjang yang menjuntai.

Nia Ramadhani berpose dengan baju jumpsuit putih potongan sabrina (instagram.com/@ramadhaniabakrie)

Bermodel sabrina, terdapat kerut di bagian dada dan lengan. Jumpsuit ini juga berpotongan lengan panjang menonjolkan tulang selangka Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun memadukannya dengan sepatu model pointy warna senada. Wah keren banget deh!