Tren Warna Rambut 2019 yang Bakal Cocok untuk Kulit Sawo Matang

By Anastasia Wunardy, Jumat, 21 Desember 2018 | 17:05 WIB
Tren warna rambut 2019 menurut Hair Expert L'Oreal Indonesia (redken.com)

Stylo.ID - Menjelang akhir tahun, banyak sekali tren warna rambut 2019 yang datang dari para pakar dari dunia rambut.

Meskipun begitu, Indra Tanudarma selaku Education Director dari L'Oreal Indonesia punya pendapatnya sendiri mengenai tren warna rambut 2019 yang pastinya bakal booming di tahun mendatang.

Nggak cuma sekedar tren warna rambut 2019, Indra Tanudarma kali ini bakal kasih tahu tren warna rambut 2019 yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang.

Baca Juga : Tren Warna Rambut 2019 ala Aurel Hermansyah hingga Audi Marissa

Penasaran bagaimana tren warna rambut 2019 menurut hair expert satu ini? Yuk, simak penjelasannya yang telah dirangkum Nanas Stylo.ID di bawah ini!

" Untuk kulit sawo matang itu, kita lihat baju kita banyak di warna apa selain hitam dan putih," Terang Indra Tanudarma saat ditanyai mengenai tren warna rambut 2019 bagi pemilik kulit sawo matang.

Yap! Menurutnya, langkah pertama yang harus dilakukan pemilik kulit sawo matang dalam menentukan warna rambut yang sesuai dengan tren warna rambut 2019 adalah dengan melihat langsung perpaduan warna apa saja yang dominan di dalam lemari baju milikmu, Stylovers.

Baca Juga : Prediksi Tren Warna Rambut 2019 Serta Tekniknya, Kamu Wajib Tahu Ini!

"Kalau lebih cenderung ke arah biru kehijauan dan pink berarti anda memiliki skintone lebih dingin atau cool, jadi anda juga lebih cocok pakai warna-warna yang cool seperti lavender, ash atau cool brown," Lanjut Indra Tanudarma.

Indra Tanudarma mengatakan bahwa warna rambut yang paling cocok dengan orang-orang yang memiliki kulit dengan undertone cool, sebaiknya memilih warna rambut yang juga memiliki pantulan warna cool atau dingin, Stylovers.

Berbeda dengan pemilik kulit dengan cool undertone, kalau kamu merasa lebih banyak memiliki baju-baju berwarna merah, kuning, oranye dan kehijauan, artinya kamu lebih cocok dengan warna rambut yang juga hangat seperti warm brown, red, burgundy, dan mahogany.