Tren Gaya Hijab Kasual 2019 dengan Motif Print ala Firman Nurimansyah

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 21 Desember 2018 | 14:15 WIB
Tren Gaya Hijab Kasual 2019 dengan Motif Print Kekinian ala Firman Nurimansyah (Dok. IFI PR)

Stylo.ID - Menyambut tahun baru, apa ya yang jadi tren gaya hijab 2019? Untuk kamu yang suka bergaya kasual, bagaimana dengan padu padan busana motif print kekinian?

Untuk Stylovers yang ingin tampil kekinian, bisa banget nih mengintip koleksi debut dari desainer muda M. Firman Nurimansyah untuk tren gaya hijab kasual 2019.

Koleksi tren gaya hijab kasual 2019 dengan motif print ini ditampilkan pada acara kelulusan Islamic Fashion Institute (IFI) Batch IV di Click Square, Bandung, pada Rabu (19/12/2018).

Baca Juga : Tren Gaya Hijab 2019 Layering Elegan oleh Shafiradita Fahrani

Intip yuk koleksi debut M. Firman Nurimansyah untuk tren gaya hijab kasual 2019 dengan motif print kekinian, diliput oleh Chia Stylo.ID.

Bertajuk 'Age of Steam', koleksi tren gaya hijab kasual 2019 ini terinspirasi dari jaman Revolusi Industri dengan penemuannya yang ikonik yaitu mesin uap.

Koleksi tren gaya hijab 2019 oleh Firman Nurimansyah ini mengusung kemajuan teknologi pada era Revolusi Industri (Dok. IFI PR)

Ketika mesin uap muncul, terjadi peralihan dalam penggunaan tenaga kerja manusia atau hewan digantikan dengan mesin yang berbasis manufaktur.

Baca Juga : Tren Gaya Hijab 2019 Inspirasi New York ala Siti Salma Nursabila

Peningkatan usaha industri, urbanisasi, upah buruh rendah dan adanya kesenjangan sosial adalah sebagian dari issue yang terjadi di era perkembangan teknologi mesin uap, menjadi inspirasi dari koleksi tren gaya hijab kasual 2019 oleh M. Firman Nurimansyah.

Tren gaya hijab kasual 2019 ini ditampilkan di Click Square, Bandung, pada hari Rabu (19/12/2018) (Dok. IFI PR)

Suasana era mesin uap mencakup industrialisasi, manufaktur dan semua isunya tergambarkan di dalam tampilan koleksi tren gaya hijab kasual 2019 ini.