Youtuber Tasya Farasya Kenakan Busana Hijab dan Aksesoris Puluhan Juta

By Anastasia Wunardy, Jumat, 21 Desember 2018 | 11:41 WIB
Tasya Farasya dalam balutan busana hijab dan aksesoris puluhan juta (Instagram.com/Tasyafarasya)

Stylo.ID - Youtuber cantik asal Indonesia, Tasya Farasya kembali membuat geger para penggemarnya nih, Stylovers. Bukan digegerkan karena gaya makeupnya, kali ini, kolom komentar Tasya Farasya banjir karena ia tampil kece dalam balutan busana hijab monokrom dan juga aksesoris seharga puluhan juta.

Aksesoris seharga puluhan juta memang bukan hal baru bagi Tasya Farasya namun kali ini penampilannya sangat memukau karena balutan busana hijab serba hitam dan juga pilihan aksesoris dari brand mewah yang dikenakannya.

Penasaran seperti apa penampilan Tasya Farasya dalam balutan busana hijab monokrom dan aksesoris puluhan juta? Yuk, lihat pembahasan Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Atasi Foundation yang Terlalu Terang ala Beauty Vlogger Tasya Farasya

Atasan yang Tasya gunakan kali ini merupakan sweater hitam yang dipadukannya dengan hijab pashmina hitam. Nggak cuma sampai situ, ia juga memadukannya kembali dengan rok panjang berwarna bernuansa senada dengan sweater dan hijabnya yaitu hitam polos.

Fendi New F Letter Buckle Belt (818dior.ru)

Selanjutnya, Tasya Farasya menambahkan aksesoris berupa fashion belt pada tampilan monokromnya kali ini, Stylovers.

Yap! Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, kali ini, Tasya mengenakan belt dari brand ternama Fendi. Belt tersebut memiliki ukuran yang cukup tebal dan juga buckle bertuliskan huruf 'F' khas Fendi.

Baca Juga : Tiru Gaya Kekinian Tasya Farasya dengan Pilihan Fashion Item Terjangkau

Harga belt Fendi ini berkisar antara $420 - $1.190 atau sekitar 6 juta hingga 17 juta rupiah. Wah! Fantastis ya harganya?

Louis Vuitton Petite Malle Bags (Lollipuff.com)

Eits, nggak cuma itu saja, Stylovers. Tasya juga terlihat menenteng jaket hitam dan trunk cross body bag yang lagi-lagi milik salah satu brand ternama Louis Vuitton.