Tren Gaya Hijab 2019 Inspirasi New York ala Siti Salma Nursabila

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 20 Desember 2018 | 21:49 WIB
Tren Gaya Hijab 2019 Inspirasi New York ala Siti Salma Nursabila di kelulusan IFI di Click Square, Bandung, hari Rabu (19/12/2018) (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Tren gaya hijab 2019 bukan lagi gaya yang monoton, melainkan juga merambah ke gaya urban yang dinamis.

Mengambil inspirasi kota New York, Siti Salma Nursabila menerapkan tren gaya hijab 2019 ini menjadi style yang kasual namun tetap modis.

Seperti apa tampilan tren gaya hijab 2019 dengan inspirasi New York ala Siti Salma Nursabila? Berikut liputan Chia Stylo.ID.

Baca Juga : Tren Hijab Kondangan dengan Gaya Feminin nan Romantis dari Dwi Mustika Dantika

Koleksi debut Siti Salma Nursabila ini terinspirasi dari kehidupan di tengah Kota New York yang dijuluki Roads of The World, sebagai wilayah metropolitan terpadat di dunia.

Tren gaya hijab 2019 inspirasi gaya New York oleh Siti Salma Nursabila (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Perlintasan dunia yang terkenal dari kota New York adalah hub distrik teater Broadway penuh cahaya, menjadi perlintasan pejalan kaki tersibuk di dunia.

Kota global terdepan, New York, memberi pengaruh besar terhadap perdagangan, keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, penelitian dan hiburan dunia.

Baca Juga : Tren Gaya Hijab Batik Jambi dari Rifdatul Khoiro Bertema Elok

Ikon Kota New York yang mudah dikenali adalah taksi warna kuning, yang kemudian menjadi warna yang ditampilkan dalam koleksi tren gaya hijab 2019 ini.

Siti Salma Nursabila menggunakan dua warna yakni kuning dan abu untuk tren gaya hijab 2019 (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Warna kuning sendiri dipakai oleh Siti Salma Nursabila karena melambangkan sebuah keceriaan, dan warna yang menciptakan antusiasme serta optimisme.