Tren Warna Rambut 2019 untuk Pemilik Kulit Sawo Matang, Wajib Tahu!

By Anastasia Wunardy, Kamis, 20 Desember 2018 | 15:03 WIB
Tren warna rambut 2019 untuk kulit sawo matang (instyle.com)

Stylo.ID - Ash grey dan ash brown digadang-gadang akan menjadi tren warna rambut 2019 mendatang.

Bagi pemilik kulit sawo matang sendiri, Indra Tanudarma selaku Education Director L'Oreal Indonesia punya pendapat mengenai tren warna rambut 2019 yang bisa dicoba untuk kulit sawo matang.

Penasaran tren warna rambut 2019 seperti apa yang bakal cocok banget untuk pemilik kulit sawo matang? Yuk, simak penjelasan dari Indra Tanudarma yang telah dirangkum Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Tren Gaya Hijab 2019 Layering Elegan oleh Shafiradita Fahrani

" Untuk kulit sawo matang itu, kita lihat baju kita banyak di warna apa selain hitam dan putih," Tutur Indra ketika ditanyai mengenai tren warna rambut 2019 di L'Oreal Professionel Academy, Jakarta.

Menurutnya, cara memilih warna rambut yang tepat yang sesuai dengan tren warna rambut 2019 untuk pemilik kulit sawo matang adalah dengan melihat langsung warna baju atau pakaian yang dominan di lemari baju kamu sendiri, Stylovers.

"Kalau lebih cenderung ke arah biru kehijauan dan pink berarti anda memiliki skintone lebih dingin atau cool, jadi anda juga lebih cocok pakai warna-warna yang cool seperti lavender, ash atau cool brown," Lanjut Indra Tanudarma.

Baca Juga : Tren Warna Lipstik 2019 Menurut MUA Para Selebritis Ryan Ogilvy

Yap! Menurutnya untuk kamu yang punya cool undertone, warna-warna rambut yang juga memiliki pantulan cool bakal cocok banget untuk digunakan.

Sementara, untuk kamu yang merasa lebih banyak memiliki baju-baju berwarna merah, kuning, oranye dan kehijauan, kamu bakal lebih cocok dengan warna-warna rambut yang juga hangat seperti warm brown, burgundy, red dan mungkin sedikit mahogany.

Memiliki warna rambut yang sesuai dengan undertone dan juga skintone kulit, bakal bikin warna kulitmu lebih terlihat eksotis dan makin membuat kulitmu terlihat indah, Stylovers.