Tren Warna Makeup 2019, Warna Natural Masih Jadi Favorit Pencinta Makeup

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 20 Desember 2018 | 14:13 WIB
Tren Warna Makeup 2019, Warna Natural Masih Mendominasi (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Stylo.ID – Bicara soal kecantikan, tren warna makeup 2019 turut menjadi topik yang selalu dicari pencinta makeup.

Tidak hanya gaya atau teknik makeup, tren warna makeup 2019 yang akan booming pun juga menjadi penentu merek makeup meluncurkan koleksi warna terbarunya.

Mulai dari eyeshadow, blush on, dan lipstick, warna natural masih menjadi favorit pencinta makeup yang akan menjadi tren warna makeup 2019.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Brush Set untuk Dapatkan Makeup Flawless ala MUA Profesional

Kali ini Cece Stylo telah merangkum pendapat mereka yang berkecimpung di dunia makeup seputar tren warna makeup 2019.

Pemilihan warna peach, coral, dan paduan cool tone akan menjadi tren warna makeup 2019 (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

“Menurut aku ya, tahun depan itu kaya penerusan dari tahun sebelumnya. Seperti tahun ini kan booming dengan warna pink, tahun depan kayana akan lebih ke peach banget nih,” ujar beauty influencer Andreas Lukita atau yang biasa dikenal sebagai Alpha Makeup.

Baca Juga : Tiru Gaya Makeup Flawless Zaskia Sungkar yang Cocok untuk Sehari-hari

Menurut Alpha, wanita Indonesia kebanyakan ketika hendak membeli lipstick, blush on, atau eyeshadow, pasti kebanyakan hint-nya yang pink, sehingga ia memprediksikan tahun depan akan bergeser kea rah warna peach.

Nah pendapat Alpha tersebut juga tidak jauh berbeda dengan apa yang dikatakan Professional Make Up Artist Obby Wankenobi yang mengungkapkan tren warna makeup 2019 adalah warna sunset.

Nuansa warna sunset mengarah ke coral, peach turut meramaikan tren warna makeup 2019 (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

“Untuk tahun 2019 jatohnya ke warna natural, mungkin untuk pernikahan karena yang dituju adalah tampilan natural, jadi warna-warna yang dipakai itu kaya bronze atau sedikit oranye atau ungu tergantung skintonnya. Tapi ya enggak jauh-jauh dari warna natural,” ungkap make up artist Irene Aryanto.