Tren Warna Rambut 2019 Paduan Cool dan Warm Tone, Cocok Untuk Semua Warna Kulit

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 19 Desember 2018 | 15:51 WIB
Tren warna rambut 2019 perpaduan warna cool tone dan warm tone (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

Stylo.ID – Tren warna rambut 2019 yang akan datang akan cocok untuk semua warna kulit, loh, Stylovers!

Kombinasi warna cool dan warm tone menjadi alasan mengapa tren warna rambut 2019 akan merata bisa dinikmati semua orang.

Mulai dari pemilik kulit dengan undertone kuning, pink, dan juga netral, tidak perlu khawatir jika ingin mencoba tren warna rambut 2019.

Baca Juga : Cara Merawat Rambut Diwarnai yang Mesti Kamu Terapkan di Rumah

Hair Designer, Colorist, Stylist Vitalitys Christopher Masduki sedang menata rambut Cece Stylo.id (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

Seperti Cece Stylo.id yang mencoba mengganti warna rambut dengan tren warna rambut 2019 di Mance Salon yang ditangani oleh Hair Designer, Colorist, Stylist Vitalitys Christopher Masduki.

“Di tahun 2019 itu lebih glamor dari 2018 ya. Jadi kalau dibandingkan dengan awal tahun 2018 dan akhir 2017 kan banyak sekali warna-warna yang glamor, yang waktu itu biru, dan ash seperti itu,” ungkap Christopher kepada Cece Stylo.id (13/12).

Nah, untuk tren warna rambut 2019, warna abu memang masih ada, namun tidak begitu mendominasi.

Baca Juga : Tren Warna Rambut 2019 ala Aurel Hermansyah hingga Audi Marissa

Teknik Highlight diterapkan untuk make over rambut Cece, inspirasi tren warna rambut 2019 (Grace Kencana Pranata/ Stylo.id)

Di tahun 2019, tren warna rambut merupakan kombinasi dari warna cool dan warm tone, sehingga bisa masuk ke semua under tone orang Indonesia.

“Jadi kita perkenalkan warna-warna kedepannya ini adalah warna fashion, dan banyak sekali warna-warna baru yang kita keluarkan warna earth color seperti warna abu dan warna oranye,” jelas Christopher soal arah warna yang akan menjadi pokok tren warna rambut 2019.