Prediksi Tren Makeup 2019 Kombinasi Matte dan Dewy Menurut Iman Pulungan

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 19 Desember 2018 | 12:39 WIB
Makeup MEWY akan jadi tren di tahun 2019 (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Stylo.ID -  Tren makeup 2019 yang akan populer di kalangan penggiat makeup yaitu seputar tampilan matte dan dewy.

Tentunya tampilan gaya makeup matte dan dewy yang mempunyai karakternya sendiri, mempunyai penggemarnya dan akan berlanjut menjadi tren makeup 2019.

Nah, kalau biasanya dalam satu riasan mengambil satu tema matte atau dewy, kali ini prediksi tren makeup 2019 akan menjadi kombinasi matte dan dewy dalam satu riasan.

Baca Juga : Tren Makeup Flawless Masih Mendominasi di Tahun 2019 Menurut Riva Tamara

Make Up Communication Manager The Body Shop Indonesia Iman Pulungan, menyampaikan prediksinya seputar tren makeup 2019 kepada Cece Stylo.id.

Menurutnya, gaya makeup matte yang cocok untuk kulit wajah yang kering dan gaya makeup dewy yang aman diaplikasikan untuk kulit wajah kering akan masih disukai di tahun 2019.

Akan tetapi, tipikal generasi milenial yaitu ingin tampil lebih personal, gaya makeup yang disesuaikan dengan karakter dan kesukaannya membuat tren matte dan dewy bisa dikombinasikan dalam satu riasan di tahun 2019.

Baca Juga : Rekomendasi Lip Cream Warna Bold Terjangkau Untuk Tren Makeup 2019

Detail makeup kombinasi matte dewy di wajah Cece Stylo.id (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

“Nah untuk di tahun 2019 sebenarnya gabungan, kita bisa bilang kombinasi MEWY yaitu Matte dan Dewy. Milenials biasanya mengaplikasikan makeup personalized. Jadi 2019 bisa muncul MEWY ini karena dari kebiasaannya milenials yang sering personalizing gaya makeupnya,” ungkap Iman kepada Cece Stylo.id di toko The Body Shop Senayan City, (27/11).

Nah Stylovers, Cece Stylo.id pada saat itu berkesempatan untuk mencoba gaya makeup Mewy yang dirias sendiri oleh Iman Pulungan.

Kombinasi gaya makeup matte dan dewy yang menjadi tren di tahun 2019 ini dapat disesuaikan dengan jenis kulit wajah masing-masing.