Tren Hijab 2019 Gaya Klasik dan Playful dalam Koleksi Debut Asri Assyifa di Islamic Fashion Institute

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 18 Desember 2018 | 22:08 WIB
Gaya Hijab Klasik dan Playful dalam Koleksi Debut Asri Assyifa (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Tren gaya hijab 2019 nggak melulu soal feminin. Hal ini yang dibuktikan oleh desainer muda Asri Assyifa dalam koleksi terbarunya.

Tren gaya hijab untuk tahun 2019 yang Asri Assyifa tampilkan ini punya nuansa klasik dan playful, menghasilkan koleksi debut yang bergaya sangat milenial.

Untuk kamu yang suka dengan gaya hijab kasual dengan sentuhan klasik dan playful, yuk intip koleksi debut Asri Assyifa yang bisa kamu jadikan acuan untuk tren hijab 2019 dengan gaya klasik.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Hitam untuk Kondangan dan Pesta dari Lala Hanafi

Ditampilkan dalam acara kelulusan Islamic Fashion Institute di Click Square, Bandung pada Selasa (18/12/2018), koleksi debut Asri Assyifa ini terinspirasi dari film ikonik Leon: The Professional.

koleksi debut Asri Assyifa ini terinspirasi dari film ikonik Leon: The Professional. (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Dengan nama tema yang sama dengan film tersebut, lini Geometria de ASR ini menampilkan gaya hijab klasik nan chic khas Paris yang aestetik.

Dengan menggambarkan karakter utama yakni Leon, koleksi debut Asri Assyifa ini mengusung potongan klasik yang tegas pada coat dan celana kulot dominan warna gelap.

Baca Juga : Inspirasi Kebaya Lamaran Modern ala Selebgram Hijab, Cantik Memikat!

Disisi lain, karakter Mathilda tergambar pada koleksi debut Asri Assyifa dengan gaya hijab yang playful berwarna cerah dan aksen flounce serta frills yang feminin.

Koleksi debut Asri Assyifa ini mengusung gaya dualitas feminin dan maskulin (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

"Saya sangat terinspirasi dari karakter keduanya dalam film ini yang saling bertemu dengan karakter yang berbeda kemudian mencapai momen titik balik dalam kehidupan mereka dan berubah menjadi seseorang yang lebih baik. Sangat sesuai dengan nama lini ASR saya yang berarti momen," ujarnya saat ditemui Chia Stylo.ID pada konferensi pers.