Tren Makeup 2019 Tampilan Flawless Masih Mendominasi Menurut Riva Tamara

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 18 Desember 2018 | 18:06 WIB
Riva Tamara, Master Artist dari Rever Academy Indonesia, sedang mendemokan Glassy Skin Makeup Look dalam acara Art de Beaute by River Academy, Surabaya (30/09) (Grace Kencana Pranata/ dok. PR River Academy)

Stylo.ID – Ragam teknik makeup yang menjadi tren di Indonesia, menurut Riva Tamara tren makeup 2019 tampilan flawless masih mendominasi.

Yap, tren makeup 2019 tampilan flawless yang memberikan kesan wajah mulus tanpa memakai makeup terlalu berat masih disukai para pencinta makeup.

Riva Tamara selaku Master Artist dari Rever Academy Indonesia memaparkan prediksinya seputar tren makeup 2019 kepada Cece Stylo.id.

Baca Juga : Prediksi Tren Makeup di Tahun 2019 dari MUA dan Beauty Influencer Indonesia

Ditemui kala meliput acara Art de Beaute by River Academy 30 September 2018, Riva Tamara mengungkapkan memang di tahun 2019 makeup flawless tetap digandrungi dengan permainan warna yang lebih berani.

Riva Tamara sedang menjelaskan tahapan Glassy Skin Makeup Look (Grace Kencana Pranata/ dok. PR River Academy)

“Jadi untuk tren makeup 2019 pastinya lebih flawless lagi, nomakeup makeup itu tetap selalu ada dan itu timeless. Permainan warna lebih berani dan bisa diaplikasikan untuk sehari-hari,” ungkap Riva Tamara kepada  Cece Stylo.ID.

Baca Juga : Rekomendasi Lip Cream Warna Bold Terjangkau Untuk Tren Makeup 2019

Menurut wanita yang berdomisili di Surabaya ini, teknik makeup pun bertambah seperti permainan shimmer, glittery, dan juga permainan-permainan teknik yang menggunakan objek seperti kain tile dan bisa juga objek lainnya.

“Saat ini makeup itu bagi wanita bukan lagi suatu hobi atau gaya hidup melainkan suatu kebutuhan, everyone must pretty. Pekerja saja harus tampil cantik, tuntutan tampil cantik tidak hanya untuk orang profesional tetapi para pekerja lain juga harus cantik,” ujar Riva soal kebutuhan makeup bagi kaum urban saat ini.

Soal tren 2019, Riva menegaskan akan lebih berani dari segi pemilihan teknik dan pemilihan warna.

Baca Juga : Tren Makeup 2019: Masihkah Sulam Alis Menjadi Tren Kecantikan Bagi Wanita?