Curi Gaya Seksi Makeup Glamor ala Priyanka Chopra dengan Makeup Lokal

By Grace Kencana Pranata, Senin, 17 Desember 2018 | 19:14 WIB
Priyanka Chopra Gaya Makeup Seksi, Glamor, dan Simpel (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/priyankachopra/)

Stylo.ID – Gaya make up Priyanka Chopra yang pernah tampil dengan nuansa glamor, ternyata bisa diaplikasikan dengan produk lokal, loh.

Gaya seksi makeup glamor ala Priyanka Chopra berikut ini dapat dengan mudah kamu tiru karena tidak membutuhkan banyak produk.

Baca Juga : Tren Naked Dress Harga Ratusan Juta ala Artis Hollywood, Salah Satunya Gaun Pengantin Priyanka Chopra

Paduan gaya makeup glamor yang seksi namun pemilihan makeup yang minimalis Priyanka Chopra berikut ini bisa kamu terapkan dengan produk lokal dan murah tentunya.

#Curi Gaya Seksi Makeup Glamor ala Priyanka Chopra dengan Makeup Lokal – Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Foundation yang cocok untuk kulit sawo matang denga banyak pilihan warna, Make Over salah satu merek lokal yang mengeluarkan foundation warna untuk kulit sawo matang (Grace Kencana Pranata/ sumber: makeoverforall.com)

Gaya makeup glamor Priyanka Chopra kali ini juga diawali dengan pemilihan warna foundation yang tidak terlalu jauh dari warna kulit aslinya.

Baca Juga : Tips Makeup Natural Tanpa Foundation ala Penyanyi Nindy Ayunda

Alas bedak dari Make Over memiliki ragam pilihan warna dan bisa dicampur untuk mendapatkan warna foundation yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu, Stylovers.

#Curi Gaya Seksi Makeup Glamor ala Priyanka Chopra dengan Makeup Lokal – Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder

Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder, bedak tabur yang tidak mengubah warna foundation plihan kamu (Grace Kencana Pranata/ sumber: shopee.co.id)

Untuk mengunci tampilan makeup glamor seperti Priyanka Chopra, kamu perlu menggunakan bedak yang memberikan hasil matte dan bebas kilap.