Cara Natural Merawat Rambut Keriting Biar Nggak Mudah Kusut Tanpa Harus Direbonding

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 15 Desember 2018 | 19:26 WIB
Cara merapikan rambut keriting tanpa direbonding! (matrix.com)

Stylo.ID - Nggak selalu harus direbonding, kamu juga bisa loh, Stylovers, melakukan cara natural untuk merawat rambut keriting biar nggak mudah kusut.

Karena dengan cara natural yang tepat, kamu bisa lebih mudah merawat rambut keriting tanpa perlu melakukan perawatan ke salon dengan rebonding.

Yap, memiliki rambut keriting memerlukan perawatan yang lebih ekstra ketimbang jenis rambut yang lurus nih, Stylovers.

Baca Juga : Gaya Fashion Hijab Elegan ala Syahrini dengan Berbagai Macam Outfit

Stylovers, bagi kamu si pemilik rambut keriting, pasti pernah merasakan kesal karena rambut kamu kusut dan susah diatur?

Sebenarnya rambut keritingmu dapat mudah diatur loh, Stylovers, jika kamu tahu benar bagaimana perawatan yang pas untuk rambut unikmu.

Daripada bingung, berikut cara natural merawat rambut keriting biar nggak mudah kusut dari Agnes Oryza yang diwawancarai oleh Dinda Stylo.ID.

Baca Juga : 50 Kota/Kabupaten Terima Penghargaan dalam Program Smart City 2018

"Perawatan rambut keriting sebenarnya lebih simpel kok, daripada rambut yang lurus, malah aku bukan tipe cewek yang rajin ke salon, jadi rambutku ya dirawat di rumah aja" jelas Agnes Oryza yang ditemui Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Cara mudah merapikan rambut keriting ala Agnes Oryza (Dinda Tiara/Stylo.ID )

Kamu hanya perlu dengan secara teratur memberikan krim khusus untuk rambut, maka rambut kamu akan menjadi lembut dan mudah diatur.

"Biasanya aku selalu rajin kasih curl cream, krim khusus untuk rambut keriting setiap habis keramas jadi rambut aku halus dan nggak freezy, apalagi pas liburan dan banyak terkena air laut," jelas gadis yang hobi travelling ini.