Lakme Hadirkan Produk Alis Bernama Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eye Brow untuk Hasil Natural

By Annisa Suminar, Sabtu, 15 Desember 2018 | 11:23 WIB
Lakme Absolute Reinvent mengeluarkan produk alis terbaru (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Banyaknya inovasi makeup yang bermunculan mendorong Lakme Absolute Reinvent mengeluarkan produk alis terbarunya yang berkolaborasi dengan Anggie Rassly seorang beauty expert yang sudah berpengalaman menangani sulam alis selama 13 tahun.

Produk terbaru ini adalah Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow.

Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow merupakan hasil kolaborasi pertama Lakme dengan beauty expert Indonesia, yaitu Anggie Rassly.

Bagi kebanyakan perempuan Indonesia, alis menjadi bagian yang paling penting untuk diperhatikan, Stylovers.

Baca Juga : Indonesia Fashion Chamber Sukses Selenggarakan Fashion Show La Mode Sur la Seine a Paris di Paris Perancis

Pasalnya bentuk alis dapat menentukan tampilan wajah serta mempengaruhi karakter wajah seseorang.

Dikutip dari Prime, International Journal of Aesthetic and Anti Aging Medicine Edisi Desember 2018, alis merupakan salah satu bagian terpenting bagi fungsi aesthetic wajah, karena bentuk dan posisi alis menentukan ekspresi wajah dan berpengaruh pada tampilan kecantikan wajah secara keseluruhan.

Lakme menghadirkan Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Untuk itu Stylovers, nggak heran kalau sekarang ini banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya tinggi demi mendapatkan bentuk alis yang sempurna.

Nah, untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka Lakme menghadirkan Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow.

Baca Juga : Tampil Flawles ala Vebby Palwinta dengan Produk Makeup Pilihan

Anggie Rassly dengan pengalamannya selama 13 tahun dalam menekuni bidang sulam alis Anggie menjadi 'the most wanted' profesional eyebrow artist di dunia kecantikan Indonesia.