Indonesia Fashion Chamber Sukses Selenggarakan Fashion Show La Mode Sur la Seine a Paris di Paris Perancis

By Annisa Suminar, Sabtu, 15 Desember 2018 | 10:41 WIB
Fashion show berskala internasional bertajuk La Mode Sur la Seine a Paris (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Indonesia Fashion Chamber (IFC) belum lama ini telah berhasil menyelenggarakan fashion show berskala internasional bertajuk La Mode Sur la Seine a Paris.

Acara La Mode Sur la Seine a Paris yang diselenggarakan oleh IFC diadakan di Kota Paris Perancis pada tanggal 1 Desember.

Tak hanya itu, IFC mengadakan La Mode Sur la Seine a Paris di atas kapal Boreas yang menyusuri sungai Seine berkeliling kota Paris.

Hal ini menunjukkan bahwa industri fashion Indonesia telah diterima oleh masyarakat Internasional.

Baca Juga : Dian Sastrowardoyo dan Prilly Kenakan Tas yang Sama, Harganya Mewah Banget!

Selain itu, acara ini ramai oleh tamu undangan, bahkan melebihi kapasitas 400 tempat duduk yang disediakan oleh panitia.

Konsep acara ini memberikan perspektif baru tentang cara memamerkan karya desainer Indonesia agar dapat menarik perhatian dunia.

La Mode Sur la Seine a Paris, fashion show karya desainer Indonesia (Annisa Suminar/Stylo.ID)

La Mode Sur la Seine a Paris yang diselenggarakan oleh IFC ini membawa 16 desainer asal Indonesia yang mengangkat konten lokal sesuai tren global, meliputi kategori busana konvensional hingga busana muslim.

Ke 16 desainer tersebut di antaranya adalah Lisa Fitria, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Sofie, Ali Charisma, Shanty Couture, Identix by Irma Susanti, Lia Mustafa, Lia Soraya, Rosie Rahmadi, #Markamarie, Istituto Di Moda Burgo Indonesia, ZELMIRA by SMK NU Banat berkolaborasi dengan Make Up Artist dari siswa SMK PGRI 1 Kudus jurusan Tata Kecantikan yang merupakan binaan Djarum Foundation, dan Pemerintah Provinsi Aceh melalui Dinas Pariwisata Aceh menampilkan koleksi REBORN29 by Sukriyah Rusdy.

Baca Juga : Trik Membuat Sentuhan Edgy Pada Busana Kasual ala Jessica Iskandar

IFC ini membawa 16 desainer asal Indonesia yang mengangkat konten lokal sesuai tren global (Annisa Suminar/Stylo.ID)