Tren Gaya Hijab 2019 Model Segi Empat ala Selebgram yang Bisa Kamu Contek!

By Irma Joanita, Kamis, 13 Desember 2018 | 17:37 WIB
Tren gaya hijab 2019 model segi empat yang bisa kamu contek biar makin modis! (instagram.com/megaiskanti, instagram.com/helminursifah, instagram.com/aghniapunjabi)

 

Stylo.ID - Suka bingung dan bosan dengan gaya hijab yang gitu-gitu aja? Kamu bisa contek tren gaya hijab 2019 model segi empat ala selebgram nih.

Di akhir tahun ini, tampil dengan tren gaya hijab 2019 model segi empat masih digemari oleh para hijabers, termasuk selebgram.

Nah, kalau mau coba tampil ala selebgram, langsung simak disini yuk deretan tren gaya hijab 2019 model segi empat yang bisa kamu contek!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Maskara di Bawah Rp 100 Ribu Agar Lentik Kayak Prilly Latuconsina

1. Tren gaya hijab 2019 model segi empat ala Mega Iskanti

Tren gaya hijab 2019 model segi empat ala Mega Iskanti (instagram.com/megaiskanti)

Kalau kamu ingin contek gaya hijab segi empat ala Mega Iskanti, kamu bisa membagi dua hijab segi empat menjadi segitiga dan letakkan di atas kepala dengan sama panjang ujung kanan dan kiri.

Kemudian sampirkan bagian kanan ke bagian belakang kiri, dan bagian kiri ke belakang bagian kanan.

Tutorial hijab untuk tampil dengan tren gaya hijab 2019 model segi empat (youtube.com/raniedwikarlina)

Biasanya, gaya hijab segi empat ini cocok untuk hijab dengan bahan lembut seperti voal dan paris dan kurang cocok untuk bahan hijab licin seperti velvet, maxmara, dan organza.

Jika kamu ingin menggunakan gaya hijab dengan bahan licin, kamu bisa menyematkan peniti di bagian pundak setelah menyampirkan kedua ujung hijab ke belakang.

2. Tren gaya hijab 2019 model segi empat ala Helmi Nur Sifah