Revlon Luncurkan Colorstay Full Cover Foundation, Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia!

By Anastasia Wunardy, Rabu, 12 Desember 2018 | 14:39 WIB
Revlon Indonesia luncurkan Colorstay Full Cover Foundation, cocok untuk kulit wanita Indonesia (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

Stylo.ID - Brand internasional Revlon kembali menghadirkan produk makeup yaitu Colorstay Full Cover Foundation.

Hadirnya produk Revlon Colorstay Full Cover Foundation juga sekaligus membawa serta kampanye ‘Live Boldly’ yang sudah digalakkan sejak awal tahun 2018.

Pihak Revlon Indonesia berharap perempuan Indonesia lebih meningkatkan kepercayaan diri dan berani mengekspresikan dirinya sendiri, melalui complexion dengan hasil akhir flawless matte, yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Baca Juga : Brand Makeup Revlon Rilis Varian Produk Terbaru yang Bertajuk Shoot to The Moon

Nggak main-main, Revlon juga menggaet 4 global ambassadors yaitu Gal Gadot, Ashley Graham, Adwoa Aboah, Imaan Hammam dan Raquel Zimmermann.

Acara launching event Revlon Colorstay Full Cover Foundation dari Revlon Indonesia (Anastasia Wunardy)

Rabu (12/12/2018), Nanas Stylo.ID berkesempatan datang langsung ke Revlon Colorstay Full Cover Foundation launching event bersama dengan salah satu selebriti Indonesia, Nindy Ayunda.

“Kepercayaan diri adalah salah satu elemen penting untuk mendorong diri agar lebih berani mengekspresikan diri. Foundation terbaru kami akan menghasilkan tampilan makeup matte sempurna yang tahan lama sehingga membuat perempuan merasa tetap cantik sepanjang hari dan tetap percaya diri dalam menjalani aktivitas.” Ungkap Muhammad Irvan selaku Deputy Brand Manager Revlon Indonesia.

Revlon Colorstay Full Cover Foundation launching event bersama Nindy Ayunda (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Foundation yang Terlalu Terang dari Warna Kulit

Nindy sebagai seorang public figure juga merasa sangat amat setuju dengan kampanye ‘Live Boldly’ yang digaungkan Revlon kali ini.

Menurutnya, perempuan Indonesia harus peduli dan peka terhadap penampilan dirinya sendiri terutama dengan mengenakan makeup dan membuat dirinya presentable, Stylovers.