Gaun Naked Mewah Tipis Seksi Transparan Kendall Jenner di British Fashion Awards 2018 Jadi Sorotan

By Ridho Nugroho, Rabu, 12 Desember 2018 | 13:13 WIB
Penampilan super seksi supermodel Kendall Jenner dengan gaun tipis transparan rancangan desainer Julien Macdonald di British Fashion Awards 2018, London. ()

Stylo.ID – Supermodel Kendall Jenner untuk kesekian kalinya tertangkap kamera mengenakan gaun seksi mewah tipis transparan di atas karpet merah.

Gaun bernuansa gold bergaya sheer atau transparan yang memerlihatkan secara nyaris jelas lekuk tubuh dan dada supermodel Victoria Secret tersebut menyita perhatian para tamu dan paparazzi yang hadir di acara British Fashion Awards 2018 di London.

Gaun mewah seksi super tipis transparan nyaris telanjang Kendall Jenner yang banyak dikomentari kritikus mode tersebut merupakan busana rancangan Julien Macdonald.

Baca Juga : Intip Gaya Nia Ramadhani dan Kendall Jenner Saat Pakai Dress Kembar

Kendall Jenner tampil seksi di atas red carpet British Fashion Awards 2018 mengenakan gaun sheer rancangan Julien Macdonald. ()

Meskipun bukan nominator, supermodel berusia 23 tahun tersebut tampil memikat dari atas hingga ke bawah.

Kendall Jenner memang terkenal berani dalam memamerkan bentuk tubuh langsing semampainya dengan beragam busana transparan.

Sebelumnya, Kendall Jenner juga mengenakan gaun transparan seksi di sejumlah ajang berkelas semisal MTV Music Awards, Met Gala dan lain sebagainya.

(Baca Juga : Baca Juga : Tampil Kekinian Kenakan Chunky Heels ala Kendall Jenner dengan Harga Terjangkau

Gaun emas bahan sequin rancangan Julien Macdonald tersebut bersiluet H-line dengan potongan tegas di bagian bahu.

Pada bagian bawahnya, gaun sequin emas berpotongan high-slit yang semakin memerlihatkan kaki jenjang adik tiri Kim Kardashian tersebut.

Bare-ass dan Bare Chest. Kendall Jenner begitu percaya diri mengenakan gaun sequin rancangan Julien Macdonald di British Fashion Awards 2018. ()