COSRX Merek Skincare Asal Korea Resmi Hadir untuk Pelanggan di Indonesia

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 9 Desember 2018 | 09:53 WIB
Grand launching COSRX di Jakarta 7 Desember 2018 (Grace Kencana Pranata/ dok: PR Sociolla)

Stylo.ID – Bagi kamu yang suka dengan gaya skincare ala Korea, nah COSRX sudah resmi hadir di Indonesia, Stylovers!

Acara grand launching COSRX yang diselenggarakan di bilangan Jakarta pada 7 Desember 2018 ini memamerkan ragam skincare yang aman bagi kulit wajah.

COSRX sebagai merek skincare asal Korea yang bekerja sama dengan Sociolla, sebagai distribusi resmi di Indonesia, kini menawarkan banyak produk kecantikan di Tanah Air.

Baca Juga : 4 Cara Agar Skincare Bekerja Lebih Efektif dan Maksimal di Kulit

Pemaparan produk COSRX dalam Grand Launching di Jakarta 7 Desember 2018 (Grace Kencana Pranata/ dok: Stylo.id)

Dalam penjualan skincare secara resmi di Indonesia, CORX menggandeng beauty vlogger Indonesia yang juga tinggal di Korea yaitu Sunny Dahye.

“Jauh sebelum COSRX kerja sama dengan aku, aku sudah pernah review produk skincare COSRX di vlog aku. Di Korea Selatan itu tingkat polusinya tinggi sekali, pemerintah setempat menyuruh warga mengenakan masker. Kebayang kan muka aku terpapar polusi seperti apa, nah untuk membersihkan debu dan kotoran secara menyeluruh, aku mengenakan skincare COSRX, seperti One Step Original Clear Pads,” ungkap Sunny kepada tamu undangan di acara grand launching COSRX di Indonesia.

Baca Juga : Skincare Asal Jepang Kose Cosmeport Kini Hadir di Indonesia

Beauty Vlogger Indonesia yang tinggal di Korea Sunny Dahye (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Acara grand launching COSRX turut dihadiri sederet beauty vlogger Indonesia kenamaan seperti Sasyachi, Titan Tyra, Molita Lin, dan lainnya.

Perwakilan public relations COSRX Minnie Kim melihat bahwa saat ini orang lebih sadar akan pentingnya merawat kulit mereka, dan produk kulit menjadi dibutuhkan secara global termasuk di Indonesia.

“Kami telah mendengar antusiasme yang hebat dari Indonesia dan kami senang membawa COSRX secara resmi di sini melalui Sociolla,” ujar Minnie Kim.