Memakai Sheet Mask Lebih Maksimal Sambil Olahraga, Kok Bisa?

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 9 Desember 2018 | 08:02 WIB
Menggunakan sheet mask saat sedang berolahraga? (bustle.com)

Stylo.ID - Stylovers, ternyata memakai sheet mask akan lebih maksimal saat kamu gunakan sambil olahraga loh.

Yap, kamu tentu terbiasa memakai sheet mask agar kulit lebih relax dan terhidrasi sambil bersantai sebelum tidur di malam hari kan?

Padahal, memakai sheet mask akan lebih memberikan hasil maksimal saat kamu gunakan sambil olahraga.

Baca Juga : Kumpulan Ide Styling Rambut Keriting Ala Seleb yang Patut Ditiru 

Hal tersebut ternyata dijelaskan langsung oleh Cyndi A. Puspita, Brand Manager dari C&F yang ditemui langsung oleh Dinda Stylo.ID saat acara peluncuran sheet mask Leaders di Train Station Studio, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, memakai sheet mask saat olahraga akan lebih memberikan hasil yang lebih maksimal dibandingkan dengan hanya bersantai seperti yang umumnya dilakukan oleh para wanita.

Acara peluncuran sheet mask Leaders di Train Station Studio, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Ketika berolahraga pori-pori kan, terbuka karena seluruh kotoran dari dalam keluar. Dengan begitu penyerapan essence dari sheet mask akan lebih maksimal pada kulit wajah," jelas Cyndi.

Baca Juga : Adu Gaya Bohemian Antara Nia Ramadhani VS Gigi Hadid Keren Siapa? 

Cyndi juga menyarankan untuk menggunakan sheet mask dengan kondisi wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu nih, Stylovers.

Setelah wajah bersih, kamu bisa memakai sheet mask sambil olahraga dalam waktu 15-20 menit agar hasilnya lebih maksimal pada kulit wajahmu.

Kabar baiknya, kini kamu juga bisa mendapatkan pilihan sheet mask baru dari Korea yang baru saja diluncurkan oleh C&F dengan merek Leaders.