Lumine Hadirkan Pusat Belanja Fashion Merek Jepang di Jakarta

By Anastasia Wunardy, Jumat, 7 Desember 2018 | 15:52 WIB
Prosesi pemotongan pita pada grand opening Lumine Jakarta (Dokumentasi Lumine Jakarta)

Stylo.ID - Bertepatan dengan diperingatinya 60 tahun kerjasama diplomatik Indonesia-Jepang, department store terbesar asal Jepang, Lumine hadir di Jakarta.

Bertempat di Plaza Indonesia level 5, Lumine membawa langsung konsep belanja yang diseragamkan dengan negara asalnya yaitu Jepang.

Baca Juga : 5 Langkah Makeup Mudah Anti Ribet ala Natasha Ryder, Yuk Tiru!

Lumine Jakarta resmi dibuka pada acara pemotongan pita Jumat (7/12) dan disusul dengan tour keliling store dan melihat langsung seluruh produk yang dijual.

Lumine Jakarta memiliki konsep yang sangat kental dengan negara Jepang nih, Stylovers.

Salah satu sudut di Lumine Jakarta (Anastasia Wunardy/ Stylo.ID)

'Tokyo mood' menjadi tema store pertamanya di Indonesia ini. 'Tokyo Mood' sengaja dipilih untuk memberikan langsung pengalaman pada para pelanggan agar merasa seperti benar-benar sedang berbelanja di Tokyo dengan segala hiruk pikuknya.

Baca Juga : Lagi Ngetren, Inspirasi Long Belt ala Selebgram Hijab yang Kece Banget

Suasana di Lumine Jakarta (Anastasia Wunardy/ Stylo.ID)

Suasana di grand opening Lumine (Anastasia Wunardy/ Stylo.ID)

Hal itu tercermin banget dari produk-produk fashion yang ditampilkan, interior toko dan para pramuniaga toko dengan bahasa Jepang. Bahkan, tata letak atau penyusunan fashion item di Lumine disusun menyerupai toko aslinya di Jepang, loh. Menarik banget, kan?

Lumine Jakarta bakal memanjakan kamu-kamu para wanita modern milenials pencinta fashion karena menawarkan banyak banget pilihan fashion item dari berbagai brand asli Jepang yang nggak bisa kamu temukan di tempat lain.