Naked Dress Bahan Latex Kembali Jadi Tren, Contek Penampilan Seksi ala Artis Hollywood

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 6 Desember 2018 | 18:20 WIB
Naked dress bahan latex ala artis Hollywood, Kyle Jenner dan Bella Hadid (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/kyliejenner/ dan instagram.com/bellahadid/)

Stylo.ID – Naked dress dengan bahan latex yang ciri khasnya memantulkan cahaya selalu membuat pemakainya tampil seksi.

Begitu juga dengan artis Hollywood yang memilih mengenakan naked dress bahan latex pada acara spesialnya.

Tampil seksi dengan naked dress bahan latex ala artis Hollywood, bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil stand out di acara pesta.

Seperti empat artis Hollywood berikut ini memilih tampil seksi dengan naked dress bahan latex dan menjadi pusat perhatian di media sosial dan  atas karpet merah.

Baca Juga : Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani Saat Kenakan Over The Knee Shoes

#Kylie Jenner

Baby blue naked dress bahan latex ala Kylie Jenner, super seksi! (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/kyliejenner/ )

Mengenakan naked dress bahan latex berwarna biru, ibu dari Stormi, Kylie Jenner, mengunggah fotonya ke instagram pribadinya.

Warna baby blue dari mini naked dress bahan latex yang Kylie kenakan memiliki desain yang body fit, sehingga mengikuti lekuk tubuh pemilik makeup dengan merek Kylie Cosmetics.

Enggak pakai banyak aksesoris, cukup gelang dan jam tangan serta kacamata biru yang nyentrik, Kylie menghabiskan malam menuju akhir pekan dengan mini naked dress bahan latex yang cute banget.

Baca Juga : Jennifer Bachdim Tampil Seksi Bergaya Edgy dengan Paduan Slip Dress

#Ashley Graham