Seksinya Inspirasi Gaya Ripped Jeans Nia Ramadhani vs Olla Ramlan

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 6 Desember 2018 | 13:28 WIB
Gaya selebritis tanah air Olla Ramlan dan Nia Ramadhani ketika mengenakan ripped jeans (Grace Kencana Pranata/ sumber : instagram.com/ramadhaniabakrie/ dan instagram.com/ollaramlanaufar/)

Stylo.ID – Ripped jeans yang identik dengan sobekannya yang acak sering jadi celana favorit para selebritis seperti Nia Ramadhani dan Olla Ramlan.

Menampilkan sebagian kulit kaki si pemakai, ripped jeans biasanya memberikan kesan seksi ketika dipakai.

Selebritis seperti Nia Ramadhani dan Olla Ramlan memilih mengenakan ripped jeans untuk gaya kasualnya.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kondangan Bernuansa Monokrom ala Nia Ramadhani

Dari Nia Ramadhani dan Olla Ramlan yang mengenakan ripped jeans, kira-kira siapa yang lebih seksi dalam memilih dan memadupadankan gaya berbusana dengan ripped jeans?

#Nia Ramadhani

Tiga gaya Nia Ramadhani ketika sedang mengenakan ripped jeans (Grace Kencana Pranata/ sumber : Instagram.com/ramadhaniabakrie/ )

Dari ketiga foto di atas, Nia Ramadhani memadupadankan ripped jeans untuk berbagai kesempatan.

Walau terkesan santai dan sedikit urakan bagi pemakai ripped jeans, Nia Ramadhani memilih mengenakan ripped jeans saat hang out, berlibur, hingga menghadiri acara formal yaitu Insert Awards.

Foto pertama dari foto kolase di atas, diakui Nia melalui caption yang ia bagikan di postingan instagramnya, gaya kasual tersebut adalah gaya khas dirinya.

Baca Juga : Adu Gaya Hot Mom Nia Ramadhani vs Jessica Iskandar dengan Sepatu Boots, Siapa Favoritmu?

Jaket Jeans, crop top, dan highwaist ripped jeans dengan sobekan yang sedikit di bagian paha tersebut bisa jadi pilihan kamu Stylovers yang suka gaya simpel dengan jeans untuk sehari-hari.