Tren Gaya Hijab 2019 dengan Paduan Rok Motif Kotak-kotak ala Selebgram

By Irma Joanita, Kamis, 6 Desember 2018 | 12:50 WIB
Tren gaya hijab 2019 dengan paduan rok motif kotak-kotak ala selebgram hijab (instagram.com/meiraniap, instagram.com/ameliaelle, instagram.com/aghniapunjabi)

Stylo.ID - Sudah menjelang akhir tahun, saat ini mulai banyak bocoran tren busana yang akan banyak diminati oleh pencinta fashion, salah satunya tren gaya hijab 2019.

Melihat saat ini banyak selebgram hijab yang tampil memikat memadupadankan rok motif kotak-kotak dengan bentuk silhouette maxi yang akan menjadi tren gaya hijab 2019.

Tren gaya hijab 2019 dengan paduan rok motif kotak-kotak ini sangat memikat dikenakan oleh selebgram hijab Amelia Elle, Aghnia Punjabi, Yulia Wijayanti dan Meirani Amalia.

Baca Juga : Bocoran Tren Makeup 2019 dari Beauty Influencer dan Vlogger Molita Lin

Mau tau kayak apa gaya selebgram hijab dengan rok motif kotak-kotak yang akan jadi tren gaya hijab 2019? Simak disini langsung yuk!

1. Tren Gaya Hijab 2019 : Paduan rok motif kotak-kotak dengan loose t-shirt ala Yulia Wijayanti

Kamu bisa contek nih gaya selebgram hijab Yulia Wijayanti dengan paduan atasan loose t-shirt berwarna cokelat dengan pashmina nuansa senada.

Ia memilih rok motif kotak-kotak berwarna hitam dan cokelat dengan silhouette maxi yang memikat.

Tren Gaya Hijab 2019 : Paduan loose t-shirt, pashmina hijab dan loafers midheels untuk rok motif kotak-kotak (instagram.com/yuliawijayantii)

Untuk aksesori ia menenteng tas rotan dengan hiasan pompom dan alas kaki loafers hitam dengan midheels.

Kece banget nih tampilan Yulia Wijayanti!

Baca Juga : Kasusnya Lagi Heboh, Ini Bahaya Kosmetik Ilegal Online yang Dijual Bebas Menurut Pakar Kecantikan Kulit