Tren Naked Dress Harga Ratusan Juta ala Artis Hollywood, Salah Satunya Gaun Pengantin Priyanka Chopra

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 5 Desember 2018 | 18:19 WIB
Priyanka Chopra dan Kimmy Jayanti di hari pernikahannya mengenakan naked dress (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/priyankachopra dan Tribunnews.com)

Stylo.ID – Mengenakan sheer dress atau sering dikenal naked dress di hari spesial seperti Priyanka Chopra, mengundang perhatian jutaan mata di media sosial.

Selain dipakai saat menjadi pengantin, tren naked dress sering dibuat para desainer pakaian untuk dikenakan para artis Hollywood saat menghadiri acara dengan red carpet.

Dibuat dengan tangan dan minim penggunaan mesin serta pengerjaan yang sangat detail, tak heran kalau tren naked dress bergelar merupakan slaah satu karya busana couture yang dijual dengan harga ratusan juta.

Baca Juga : Blibli.com Gandeng Lima Desainer Lokal Ternama di Ajang JFW 2019

Yap, tren naked dress yang memiliki ciri khas bahan lace dengan detail yang biasanya terbuat dari perhiasan atau permata yang dipasang satu persatu yang membentuk pola tertentu biasanya memakan waktu bermingu-minggu hingga bulanan.

Kali ini Cece Stylo.id akan mengulas para artis Hollywood dan juga model yang menjadi pembicaraan publik ketika mengenakan naked dress di hari spesialnya.

#Tren Naked Dress ala Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas di hari pernikahannya (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/priyankachopra/)

Memakan waktu 1826 jam, gaun pengantin Priyanka Chopra ini mengundang decak kagum netizen di media sosial.

Gaun yang dirancang khusus untuk hari spesial Priyanka Chopra sebagai pengantin yang berpasangan dengan Nick Jonas ini bermotif guliran bunga dengan tambahan manik-manik, bordir, dan kerah leher yang tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, gaun rancangan merek Ralph Lauren ini dilengkapi kerudung sepanjang hampir 23 meter.

Setelan ini memberikan tampilan transisi warna nude di bagian atas dan putih pada bagian bawah yang memukau namun tetap dalam suasana sacral.