Inspirasi Gaya Busana Tahun Baru dengan Batik dari Fashion Legacy Lippo Mall Kemang

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 3 Desember 2018 | 18:29 WIB
Inspirasi Gaya Busana Tahun Baru dengan Batik dari Fashion Legacy Lippo Mall Kemang (Dok. Fashion Legacy)

Stylo.ID - Nggak terasa, sebentar lagi kita akan merayakan pergantian tahun dari 2018 ke 2019. Duh, nggak sabar! Hehehe...

Nah bicara pergantian tahun, kamu sudah mulai merencanakan agenda liburan belum? Mau silahturahmi ke kampung halaman atau berkunjung ke mall dan berburu diskon akhir tahun?

Kalau kamu bingung akan bergaya apa saat Tahun Baru, ada deretan gaya busana yang bisa jadi inspirasi kamu nih, Stylovers.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kondangan Bernuansa Monokrom ala Nia Ramadhani

Fashion Legacy Lippo Mall kemang mengadakan trunk show bertemakan 'Celebration' untuk memperagakan koleksi busana terbaru merk lokal yang tergabung di dalamnya.

Busana yang ditampilkan adalah koleksi festive dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru.

"Kami ingin seluruh masyarakat, khususnya perempuan Indonesia menyambut momen pergantian tahun ini dengan selebrasi dan penuh. Melalui koleksi busana terbaru yang kami rilis, diharapkan bisa meningkatkan rasa percaya diri dan sebuah statement untuk menyebarkan positive vibes kepada orang-orang disekitarnya" ujar Vadiel Mekha, perwakilan dari Fashion Legacy.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Feminin ala Vebby Palwinta dengan Rekomendasi Gamis Terjangkau

Tercatat ada 6 merk fashion lokal yang turut menampilkan karyanya dalam trunk show kali ini, antara lain Kekean Wastra Gallery, Dhara, meLOOKmel, More to See, juga merk aksesoris yakni Inanta Amani dan POCeE.

Berikut beberapa inspirasi gaya busana Tahun Baru dengan Batik dari pagelaran busana Fashion Legacy Lippo Mall Kemang yang diliput oleh Chia Stylo.ID.

#Inspirasi Gaya Busana Tahun Baru dengan Batik dari Fashion Legacy Lippo Mall Kemang - Dhara

Inspirasi Gaya Busana Tahun Baru dengan Batik dari Fashion Legacy Lippo Mall Kemang - Dhara (Dok. Fashion Legacy)