Wall of Fades, Acara Tahunan Wajib Bagi Para Denim Enthusiast!

By Anastasia Wunardy, Jumat, 30 November 2018 | 11:22 WIB
Jeans Fading di Wall of Fades (Dokumentasi Wall of Fades)

Stylo.ID - Kamis (29/11) lalu, Nanas Stylo.ID berkesempatan mengunjungi acara tahunan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para denim enthusiast. Kamu salah satu penggemar jeans bukan, Stylovers?

Yap, acara tersebut adalah Wall of Fades. Pada tahun ke 10-nya ini, Wall of Fades kembali hadir dengan mengusung tagline "A Decade of Work".

Baca Juga : Tiru Makeup Natural Super Simpel ala Brisia Jodie, Gampang Banget loh!

Hippie corner di Wall of Fades (Dokumentasi Wall of Fades)

Berkolaborasi dengan DCODE, Wall of Fades tahun ini bisa kamu kunjungi mulai tanggal 29 November hingga 2 Desember 2018 dan bertempat di lantai 2-4, Gourmet Area, Kuningan City.

Salah satu corner di Wall of Fades (Dokumentasi Wall of Fades)

Wall of Fades ini merupakan acara denim terbesar di Indonesia yang telah mengedukasi nggak cuma para denim enthusiast, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat mengenai persepsi tentang denim dan berbagai konten kreatif lainnya.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Denim ala Marion Jola dan Ghea Indrawari, Lebih Keren yang Mana?

Di hari pertamanya, Wall of Fades dibuka secara eksklusif untuk para undangan yaitu member Darahkubiru, Indonesian Denim Group, Denim enthusiasts, influencer, buzzer dan media partner.

Eits, sebelum kamu masuk ke area booth, kamu bakal menemukan 10 jeans yang dianggap memiliki corak purdar paling oke terpajang di bagian depan. Keren-keren banget loh ternyata!

13 koleksi jeans terbaik dari @swissjeansfreak (Dokumentasi Wall of Fades)

Lanjut ke lantai 3, kamu bisa menemukan museum kecil yang berisikan 13 koleksi jeans terbaik dari salah satu kolekter ribuan jeans yaitu Ruedi Karrer atau yang lebih kamu kenal dengan akun instagram @swissjeansfreak.