Clinelle Merilis Rangkaian Skincare Bahan Alami Lulus Uji Dermatologis

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 29 November 2018 | 18:51 WIB
Clinelle Merilis Rangkaian Skincare WhitenUP di Hotel Morissey, Jakarta Pusat pada Kamis (29/11/2018) (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Esthetics International Group atau yang lebih dikenal dengan EIG, resmi merilis rangkaian produk Clinelle terbaru pada tanggal 29 November 2018 di Hotel Morissey, Jakarta Pusat.

Rangkaian terbaru dari Clinelle ini bertajuk WhitenUp, terdiri dari produk perawatan kulit dengan keunggulan Advanced Anti-Photoaging Technology.

Selain itu, produk skincare dari Clinelle ini juga diklaim mengandung bahan alami yang lulus uji dermatologis.

Baca Juga : Cara Merawat Kulit Sensitif yang Perlu Diketahui Oleh Wanita

Apa saja yang diunggulkan dari produk skincare terbaru dari Clinelle ini? Berikut laporan Chia Stylo.ID.

#Clinelle Merilis Rangkaian Skincare Bahan Alami Lulus Uji Dermatologis - Advanced Anti-Photoaging Technology

Sinar matahari merupakan sumber utama sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, menimbulkan bintik hitam, pigmentasi, warna kulit tidak merata dan kusam.

Dalam jurnal American Academu of Dermatology, disebutkan bahwa perangkat elektronik seperti TV, komputer, dan gadget juga memancarkan radiasi sinar UV.

Para Pembicara di Konferensi Pers Peluncurkan Skincare Clinelle WhitenUP di Hotel Morissey, Jakarta hari Kamis (29/11/2018) (Dok. Inter Media Prisma PR)

Intensitas dari sinar UV perangkat tersebut secara kumulatif juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit karena terpapar terus menerus.

Baca Juga : Perawatan Bibir dengan Pilihan Produk Lip Mask Korea Harga Terjangkau

Dr. Abraham Arimuko, SpKK, FINSDV, FAADV, selaku Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI) PERDOSKI, menatakan bahwa untuk mencegah kulit rusak karena sinar UV bisa dilakukan dengan pola hidup sehat, rawat kulit sesuai jenis kulit dan kebutuhannya, dan tentunya menggunakan produk yang tepat.