Padu Padan Hijab Pastel ala Laudya Cynthia Bella, Fresh and Sweet!

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 29 November 2018 | 11:34 WIB
Padu Padan Hijab Pastel ala Laudya Cynthia Bella, Fresh and Sweet! (Grace Kencana Pranata/ sumber: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/)

Stylo.ID – Tampil dengan kesan fresh and sweet bisa kamu dapatkan dari inspirasi gaya Laudya Cynthia Bella, Stylovers!

Pilihan warna pastel untuk padu padan hijab bisa kamu kenakan untuk sehari-hari dan untuk menghadiri acara formal.

Baca Juga : Contek Gaya Sweet Edgy ala Indah Kusuma dengan Paduan Mini Overall Denim Dress di Bawah Harga 350 Ribu Rupiah

Seperti selebritis yang juga terjun dalam dunia bisnis, Laudya Cynthia Bella, padu padan setelan hijab dengan pastel berikut ini mudah untuk kamu coba.

#Padu padan hijab pastel ala Laudya Cynthia Bella, Fresh and Sweet! – Layering Pastel Color

Layering Pastel Color Gaya Hijab Warna Pastel yang Simpel (Grace Kencana Pranata/ sumber: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/)

Dress panjang yang satu ini sangat praktis, karena terdapat tiga warna sekaligus tanpa perlu melapis dengan tambahan outer.

Yap, tiga warna pastel yang ada di long dress ini sangat kalem dan memberikan kesan playful bagi kamu yang suka warna pastel.

Baca Juga : Tampil Chic dengan Kreasi Hijab Square ala Laudya Cynthia Bella

Hijau tosca, pink, dan warna krem merupakan perpaduan warna yang cantik, ditambah pilihan warna hijab yang senada, membuat gaya Latering Pastel Color ini sangat indah dipandang mata.

Untuk tas, Laudya memilih tas jinjing dengan aksen bulu-bulu dan ia sengaja memilih warna hijau tosca yang mendominasi tampilannya kala itu.

#Padu padan hijab pastel ala Laudya Cynthia Bella, Fresh and Sweet! – Modern and Calm