Tiga Fashion Items Simpel Favorit Desainer Busana Norma Hauri

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 27 November 2018 | 09:49 WIB
Tiga Fashion Items andalan Norma Hauri kala berpergian (Grace Kencana Pranata/ sumber: bukalapak.com, modcloth.com, dhresource.com.)

Stylo.ID – Berkutat dengan kegiatan sehari-hari sebagai seorang desainer busana, Norma Hauri mempunyai fashion items yang menjadi favoritnya.

Norma Hauri, desainer busana modest wear, ditemui Cece Stylo.id usai pagelaran busana IPMI Trend Show 2019 (Grace Kencana Pranata/ dok. stylo.id)

Menemani dalam setiap kegiatannya, tiga fashion items berikut ini dipilih Norma Hauri karena praktis dan dengan cepat memberikan kesan berbeda saat menghadiri acara lain.

Stylovers, tiga fashion items simpel favorit Norma Hauri berikut ini bisa jadi inspirasi kamu dalam memilih aksesoris pelengkap gaya fashion kamu.

Baca Juga : Tutorial Makeup Korea untuk Pemakai Hijab, Caranya Mudah Loh!

Pertama, desainer perancang modestwear ini menyukai aksesoris bross yang melekat di setelan gaya berbusananya.

Bross salah satu fashion items favorit Norma Hauri yang ia selalu gunakan saat mengadiri acara untuk menunjang penampilannya (Grace Kencana Pranata/ sumber: bukalapak.com)

“Kalau bross kenapa sih suka banget, iya karena kalau lagi pakai baju yang sama seharian dari pagi sampai malam, kalau kita ada acara formal aku tinggal pakai bross, itu sudah sangat berbeda. Bross bisa terlihat elegan, lebih oke untuk acara malam,” ungkap Norma Hauri kepada Cece Stylo.id.

Baca Juga : Inspirasi Outer Hijab Bernuansa Pastel ala Aktris Shireen Sungkar

Ketika Norma Hauri Cece Stylo.id temui usai pagelaran busana IPMI Tren Show 2019, ia sedang mengenakan sebuah bross berbentuk bintang dengan warna perak silver yang berkliau ketika terkena sorotan lampu.

Fashion item simpel yang kedua favorit Norma Hauri yaitu ikat pinggang yang menurutnya instan mengubah penampilannya.

Fashion items kedua favorit Norma Hauri yaitu ikat pinggang yang menurutnya instan mengubah penampilannya. (Grace Kencana Pranata/ sumber: dhresource.com)