Seniman Adrie Basuki Hadirkan Warna Perempuan Dalam Ruang Dasa

By Anastasia Wunardy, Senin, 26 November 2018 | 14:07 WIB
Fashion show oleh Adrie Basuki (Adrie Basuki)

Stylo.ID - Di penghujung tahun 2018, Adrie Basuki, seorang seniman multitalenta yang sudah gemar melukis sejak berusia 2,5 tahun, menggelar pameran seni bertajuk "Warna Perempuan Dalam Ruang Dasa".

"Warna Perempuan Dalam Ruang Dasa" dijelaskan Adrie Basuki merupakan wujud dedikasinya terhadap sang Ibu dan perempuan hebat lainnya yang telah menginspirasi sekaligus memberikan warna dalam kehidupannya selama ini.

Baca Juga : Rekomendasi Dress Hijab Kondangan Terjangkau ala Sungkar Bersaudara

Pagelaran seni yang digelar di Lippo Mall Kemang ini nggak sekedar memamerkan lukisan saja, melainkan terdapat acara bedah buku, dan juga trunk show yang diadakan di fashion legacy.

Fashion show oleh Adrie Basuki (Adrie Basuki)

Selain hobi melukisnya, Adrie Basuki juga hobi menulis yang kemudian dituangkan ke dalam 2 buku berjudul "Kembali Pada Hati" dan "NEO" beberapa tahun silam.

Tahun 2018 ini, Adrie Basuki atau yang akrab disapa Adrie kembali meluncurkan buku ketiganya dengan judul "Warna Perempuan".

Baca Juga : Inspirasi Tren Busana 2019 dari Panggung Jogja Fashion Week 2018

Judul yang menarik pada buku ini ternyata mengisahkan seputar kehidupan 5 perempuan yang dilengkapi dengan kisahnya masing-masing dengan benang merah yang mempersatukan kisah tersebut.

Adrie Basuki pada Warna Perempuan Dalam Ruang Dasa (Adrie Basuki)

Buku ini benar-benar merujuk pada kenyataan yang ada yaitu mengenai pahitnya kehidupan, pria idaman yang tak kunjung hadir, cinta bertepuk sebelah tangan dan lain-lain yang dirangkum menjadi harmonisasi alur cerita yang apik.

Pada momen ini, Adrie juga turut memajang 74 lukisan bertemakan "Ekspresi Rasa" yang tentu saja kembali menjadikan perempuan sebagai fokus utama dengan berbagai ekspresi dan berbagai cerita dibaliknya.