Fomalhaut Zamel Hadirkan Evening Dress Glamor Bertajuk Baroque di Jogja Fashion Week 2018

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 23 November 2018 | 08:28 WIB
Fomalhaut Zamel hadirkan evening dress glamor bertajuk Baroque di Jogja Fasion Week 2018 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Fashion desainer Fomalhaut Zamel hadirkan koleksi busana evening dress glamor bertajuk Baroque di Jogja Fashion Week 2018.

Fomalhaut Zamel tampil sebagai guest desainer di Jogja Fashion Week 2018 dengan koleksi Baroque yang diselenggarakan pada hari Kamis (22/11/2018), di Hartono Mall, Yogyakarta.

Di panggung fashion show yang diselenggarakan setiap tahun di Yogyakarta ini, Fomalhaut Zamel tampilkan koleksi evening dress elegan dengan tajuk Baroque.

Fomalhaut Zamel hadirkan koleksi evening dress glamor bertajuk Baroque di Jogja Fashion Week 2018 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Deretan Tren Busana Modest Terbaru di Hari Ke 2 Jogja Fashion Week 2018

Inspirasi datang dari kekaguman Fomalhaut Zamel pada segala kemewahan di kerajaan yang dicoba untuk dihadirkan dalam koleksi busananya di Jogja Fashion Week 2018.

"Temanya Baroque, saya terinspirasi dari kerajaan di era 1500-an, segala kemewahan masih terlihat," ungkap Fomalhaut Zamel yang ditemui Dinda Stylo.ID, Kamis (22/11/2018), di Hartono Mall, Yogyakarta.

Inspirasi tersebut kemudian dituangkan menjadi delapan evening dress yang terlihat glamor seperti ciri khas karya Fomalhaut Zamel sebelumnya.

Koleksi evening dress dari desainer Fomalhaut Zamel bertajuk Baroque di Jogja Fashion Week 2018 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Hannie Hananto Hadirkan Desain Urban Karikatur bertajuk Wardrobe di Jogja Fashion Week 2018

Kesan mewah juga semakin terasa karena pemilihan warna gold yang juga semakin glamor karena taburan swarovski pada karya Fomalhaut Zamel di Jogja Fashion Week 2018.

Koleksi evening dress berwarna gold tema Baroque dari Fomalhaut Zamel di Jogja Fashion Week 2018 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)