Plaza Senayan Beauty Week 2018 Manjakan Pencinta Makeup di Jakarta

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 23 November 2018 | 01:51 WIB
Press Confrence Plaza Senayan Beauty Week 2018 di Plaza Senayan Mall (22/11) (Grace Kencana Pranata/ dok. instagram.com/plaza_senayan/)

Stylo.ID – Perhelatan acara pameran kecantikan Plaza Senayan Beauty Week 2018 digelar di Plaza Senayan Mall, Jakarta, dari 22-27 November 2018.

Pencinta makeup akan disuguhkan 16 merek makeup dan skincare ternama yang akan menawarkan produk terbaiknya di Plaza Senayan Beauty Week 2018.

Baca Juga : Klinik Estetika dr. Affandi Berinovasi Melayani Pasien Sejak 1988

Nah, kira-kira di Plaza Senayan Beauty Week 2018 rangkaian acaranya apa saja? Yuk simak ulasan Cece Stylo.id berikut ini ya.

Suasana pameran di Plaza Senayan Beauty Week 2018 di Plaza Senayan Mall (22/11) (Grace Kencana Pranata/ dok. instagram.com/plaza_senayan/)

Plaza Senayan Beauty Week 2018 (22/11) dibuka dengan Opening Party yang diramaikan oleh DJ Dipha Barus, Kallula yang menyanyikan lagu untuk menghibur pengunjung, dan fashion show dari Coast London.

Mulai 23-25 November 2018, Plaza Senayan Beauty Week 2018 akan diadakan ragam sesi Talkshow, Beauty Demo, dan Beauty Class tentunya bersama pakar kecantikan.

Baca Juga : 3 Lip Scrub Buatan Rumah untuk Merawat Bibir Agar Lebih Sehat

Untuk kamu Stylovers yang ingin melihat jadwal acara setiap sesinya, bisa langsung kepoin Instagram @plaza_senayan.

Pengunjung bisa melakukan tes riasan di booth makeup yang ada di Plaza Senayan Beauty Week 2018 (22/11) (Grace Kencana Pranata/ dok. instagram.com/plaza_senayan/)

Selama enam hari pameran Plaza Senayan Beauty Week 2018 ini, kamu akan menemukan 16 merek makeup dan skincare yang dipamerkan antara lain The Balm, BYS, Samkim, Lumigarnet, Utama Spice, Benefit, Sogo, Bobbi Brown, Estee Lauder, Guerlain, Shu Uemura, Kanebo, Clarins, Sephora, dan Nudestix.

Baca Juga : Shu Uemura Rilis Holiday Collection yang Berkolaborasi dengan Produsen Cokelat Asal Perancis La Maison Du Chocolat!

General Manager Retail Development untuk Plaza Senayan Reiko West mengungkapkan objektif utama diselenggarakannya Plaza Senayan Beauty Week 2018 ini agar menjadi wadah di mana para pelaku industry kosmetik, beauty influencer, dan konsumen bisa bertemu sapa, berbagi tips dan trik, dan bertukar pikiran dalam memilih dan membeli produk kecantikan.

Manager Retail Leasing & Events Senayan Square Adriane Arifin (Grace Kencana Pranata/ dok. instagram.com/plaza_senayan/)

“Acara beauty class, pengajarnya biasanya dari official make up artist atau beauty influencer yang bekerja sama dengan merek yang mengadakan beauty class. Untuk beauty class ada yang free dan berbayar, nanti pengunjung bisa mendapatkan edukasi dan membawa pulang produk jika mengikuti beauty class berbayar,” ungkap Manager Retail Leasing & Events Senayan Square Adriane Arifin.

Baca Juga : Orami Beauty Class dengan Tema Holographic Dewy Look Bersama Makeup Artist Ferry Fahrizal

Nah Stylovers, setiap booth di pameran Plaza Senayan Beauty Week 2018 ini akan memberikan pengalaman dan edukasi bagi pengunjung seperti yang Cece Stylo.id dapatkan.

Perhelatan Plaza Senayan Beauty Week 2018 akan diselenggarakan mulai dari 22-27 November 2018 di Plaza Senayan Mall (Manager Retail Leasing & Events Senayan Square Adriane Arifin)

Di booth Utama Spice, Cece Stylo.id mencoba membuat body mist yang aromanya didapat dari campuran essential aromatherapy pilihan Cece sendiri.

Baca Juga : Tips Glassy Makeup dari Riva Tamara yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Begitu juga ketika datang ke booth Clarins, Cece Stylo.id diajarkan bagaimana cara mengaplikasikan semua rangkaian skincare dengan cara mengusap krim di telapak tangan agar menyatu dengan suhu hangat kemudian baru diaplikasikan ke wajah dan leher dengan teknik Natural Touch dan Boosting Touch untuk penyerapan maksimal.

Seperti pameran kecantikan lainnya, merek makeup dan skincare yang membuka booth di Plaza Beauty Week 2018 menawarkan ragam harga menarik untuk kamu yang datang berbelanja selama acara ini berlangsung. (*)