Indonesian Fashion Chamber Akan Gelar Fashion Show di Kapal Pesiar Paris, Intip Koleksinya Yuk!

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 22 November 2018 | 18:52 WIB
Indonesian Fashion Chamber (IFC) akan gelar fashion show di Paris (Dok. Ditali PR)

Stylo.ID - Pada tanggal 1 Desember 2018 mendatang, Indonesian Fashion Chamber atau IFC akan membuat gebrakan baru di industri mode Indonesia.

Pasalnya, asosiasi perancang lokal ini akan gelar fashion show di kota Paris, Perancis dengan tajuk "La Mode" Sur La Seine à Paris.

Uniknya, fashion show IFC ini akan diadakan di atas kapal pesiar dengan jumlah 400 undangan yang terdiri dari buyer dan media internasional.

Tampilan beberapa koleksi dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) yang akan ditampilkan di Paris pada 1 Desember 2018 mendatang (Dok. Ditali PR)

16 desainer Indonesia akan berangkat untuk fashion show ini, dengan mengangkat konten lokal dengan tren lokal dalam berbagai pilihan busana mulai dari ready to wear, couture hingga modestwear.

Baca Juga : Yuk Intip Pilihan Model Tas yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Berikut tampilan koleksi para desainer IFC untuk fashion show di kapal pesiar Paris nanti, diliput oleh Chia Stylo.ID.

#Indonesian Fashion Chamber akan Gelar Fashion Show di Kapal Pesiar Paris, Intip Koleksinya Yuk! - Ali Charisma

Desainer yang juga merupakan National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) ini menampilkan koleksi Pre- Winter dengan bahan kain Batik pesisiran.

Koleksi Ali Charisma yang dipamerkan di Kementerian Perindustrian pada Rabu (21/11/2018) (Dok. Ditali PR)

"Di dalamnya ada padding dan lining khusus untuk musim dingin. Totalnya ada 16 baju yang terdiri dari evening wear dan daily wear," ungkapnya ketika ditemui saat Press Conference di Ruang Garuda Kementerian Perindustrian pada Rabu (21/11/2018).

Baca Juga : Deretan Tren Busana Modest Terbaru di Hari Ke 2 Jogja Fashion Week 2018