Deretan Tren Busana Modest Terbaru di Hari Ke 2 Jogja Fashion Week 2018

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 22 November 2018 | 14:51 WIB
Dari gaya kasual hingga formal disuguhkan oleh para desainer Indonesia di Jogja Fashion Week 2018 (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Deretan tren busana modest terbaru hadir di hari ke 2 Jogja Fashoon Week 2018.

Para desainer ternama Tanah Air tampil memamerkan karya terbaiknya hadirkan tren busana modest di Jogja Fashion Week 2018.

Setiap desainer tampil dengan ciri khas masing-masing yang juga disesuaikan dengan tema yang ada di Indonesia Trend Forecasting 2019 untuk koleksi busana modestnya tersebut.

Deretan busana modest hadir dengan gaya kasual hingga formal hadir di panggung Jogja Fashion Week 2018 yang diadakan pada hari Rabu (21/11), di Hartono Mall, Yogyakarta.

Baca Juga : Hannie Hananto Hadirkan Desain Urban Karikatur bertajuk Wardrobe di Jogja Fashion Week 2018

Sebut saja Lia Mustafa yang memilih tema Neo Medieval untuk koleksi busananya yang bertajuk Absurd di Jogja Fashion Week 2018.

Lia Mustafa hadirkan busana batik kekinian di Jogja Fashion Week 2018 (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Lia Mustafa menampilkan tren busana modest terbaru dengan nuansa warna hitam, putih, cokelat dan krem pada motif batik kontemporer yang terlihat chic dan kekinian.

Tak hanya itu, tampil pula karya dari desainer kenamaan Yogyakarta yang menghadirkan karya terbarunya di Jogja Fashion Week 2018.

Mulai dari parade show pertama yang menampilkan karya dari 16 desainer seperti Heriyeti, Noor Amel, Sugeng Waskito, Ely Ahrens, Riris Avila, Tarimade, Tika, Nisa, Fitri, JQ, Nurul Qomariyah, Rita Arfan, Rika Fitriani, Retno Dewi dan Iipghina, Liza Supriyadi, Joycemeliana, Ana Isro feat Three Can SMKN 3 Malang, dan M.O.D.A.

Ina Priyono hadirkan busana modest di hari kedua Jogja Fashion Week 20018 (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Baca Juga : Paula Verhoeven Sah Menikah dengan Baim Wong, Intip Gaya Kebaya dari Lamaran hingga Akad Nikah