Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Wajah Kering, Yuk Intip!

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 21 November 2018 | 11:54 WIB
Ilustrasi kulit wajah kering (Grace Kencana Pranata/ sumber: freepik.com)

Stylo.ID – Memiliki jenis kulit wajah yang cenderung kering kadang bikin bingung nih, kira-kira apakah ada bedak tabur yang cocok?

Merias wajah bagi kamu yang memiliki kulit wajah kering tentunya harus memperhatikan kandungan dari setiap make up yang kamu gunakan salah satunya bedak tabur.

Baca Juga : Stylo Review Skincare NARUKO Seri Tea Tree Untuk Kulit Kering dan Berminyak

Nah, bedak tabur yang cocok untuk kamu yang memiliki kondisi kulit wajah cenderung kering biasanya butirannya halus, ringan, dan mengandung formula untuk melembapkan wajah.

Berikut ada rekomendasi merek produk kecantikan yang memiliki bedak tabur yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering sehingga enggak perlu khawatir hasil makeup akan retak.

1. L.A Girl Pro HD High Definition Setting Powder

L.A Girl Pro HD High Definition Setting Powder (Grace Kencana Pranata/ sumber : lagirl.co.id)

Bedak tabur yang hadir dengan dua pilihan warna yaitu Translucent dan Banana ini mengandung mineral yang lembut butirannya untuk mengunci riasan kamu.

Baca Juga : Rekomendasi Lip Scrub Lokal untuk Mengatasi Bibir Kering dan Kusam

L.A Girl Pro HD High Definition Setting Powder ini mampu membuat matte riasan kamu namun kamu enggak perlu takut bedak tabur ini tidak membuat kulit terasa kencang dan tidak cakey.

Bedak tabur ini tidak memberikan hasil akhir yang glowy tetapi warnanya mampu mencerahkan dengan baik dan di bawahnya tampak dewy yang mampu mengunci riasan kamu agar tidak bergeser namun tetap terlihat natural.

Untuk harganya sendiri, di Indonesia bedak L.A Girl Pro HD High Definition Setting Powder dibanderol 179 ribu rupiah di website resminya.