Lia Mustafa Hadirkan Tren Busana Rajut dengan Tema Mata di Panggung Jogja Fashion Week 2018

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 21 November 2018 | 09:59 WIB
Tren busana rajut oleh Lia Afif yang dibawa ke panggung Jogja Fashion Week 2018 (Dinda Tiara/Stylo.ID)

 

Stylo.ID - Deretan koleksi busana terbaru dari Lia Mustafa tampil di panggung Jogja Fashion 2018 dengan mengusung tema Mata.

Motif mata menjadi pilihan Lia Mustafa pada karya busana rajut yang ditampilkannya di panggung Jogja Fashion Week 2018.

Sebanyak 10 outfit dengan gaya casual sporty karya Lia Mustafa tampil mencuri perhatian di panggung Jogja Fashion Week 2018.

"Sebelumnya saya mengambil inspirasi tari topeng dari Cirebon. Nah, untuk sekarang juga masih motif batik tapi saya buat dengan teknik rajut dengan motif mata," ungkap Lia Mustafa yang ditemui Dinda Stylo.ID, Selasa (20/11), di Hartono Mall Yogyakarta.

Baca Juga : Puluhan Fashion Desainer Tampil di Panggung Jogja Fashion Week 2018

Pada karya terbarunya itu, Lia Mustafa mencoba untuk memadukan motif batik dengan teknik rajut dengan nuansa warna army yang tetap terlihat elegan.

Koleksi Lia Afif kali ini memadukan motif batik dengan teknik rajut (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Tren busana rajut dari Lia Mustafa di panggung Jogja Fashion Week 2018 hadir mencuri perhatian dengan pilihan warna hitam, coklat, dan hijau army.

Tema Mata diambil karena terinspirasi oleh sebuah indera anugerah dari sang pencipta tempat tercurahnya pikiran dan perasaan.

Baca Juga : Gaya Simpel Maudy Ayunda yang Mudah Ditiru dengan Outfit Mulai dari 30 Ribu Rupiah

Koleksi Lia Afif kali ini dihadirkan dalam gaya kasual (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Kemudian inspirasi tersebut dituangkan oleh sang fashion desainer dengan pilihan busana bergaya kasual mulai dari potongan jaket, dress, hingga celana yang tetap terlihat elegan saat dikenakan para model di atas panggung peraga.